Comscore Tracker

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!

#RamadanDiRumah Jadi kangen tarawih di masjid

Salat tarawih menjadi ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan. Memang, kini kita diimbau untuk melakukan ibadan salat tarawih di rumah karena pandemik virus corona. Setidaknya, hal ini menghindarkan kita dari kejadian menyebalkan yang identik dengan tarawih, yaitu kehilangan sandal.

Agar gak hilang, kamu harus memakai sandal yang lain daripada yang lain. Nah, berikut ini beberapa potret sandal anti maling yang kocak, dijamin gak bakal hilang ketika dibawa tarawih!

1. Sandal jepit kalau bentuknya sudah dimodif gini pasti gak ada yang mengincar, gampang ketahuan sih!

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/mulut.bebek

2. Jangankan ngambil, baru lirik saja sudah kebayang perihnya di kaki

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!1cak.com

3. Jadi penasaran, CCTV-nya dipasang di sebelah mana ya?

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/arie_sankir

4. Pakai sandal ini kakinya berasa lagi fitness. Berat banget!

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!1cak.com

5. Cara cerdik biar malingnya takut mau ambil. Padahal sandalnya bukan milik kantor polisi

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/redaksiana

Baca Juga: 10 Cara Barbar Netizen Ketika Chat Cuma Di-read Doang Sama Gebetan

6. Sedih banget sampai hilang tiga kali. Mending salatnya pindah ke masjid lain saja, deh

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/redaksiana

7. Biasanya pencuri gak berani ambil sandal masjid. Cobain saja

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/sejay_mantap

8. Maling gak jadi ambil bukan karena takut dosa. Tapi takut dengan ancamannya

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!1cak.com

9. Waduh sampai di-lockdown begini sandalnya. Biar gak ke mana-mana

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!1cak.com

10. Cara yang paling aman, nih. Dikunci bak handphone Android

10 Potret Kocak Sandal Anti Maling, Cocok Dipakai Tarawih!Instagram.com/kie_febri

Itulah beberapa potret kocak sandal anti maling yang cocok untuk dibawa saat tarawih. Kamu pernah bikin juga?

Baca Juga: Baru Belajar, 6 Video Anak Kecil Salat Ini Bisa Bikin Terpingkal

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya