Comscore Tracker

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan

Cuma anak kos yang bisa begini!

Di tengah keterbatasan, anak kos punya cara kreatif untuk menyelesaikan masalah. Mereka gak malu memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitarnya untuk kebutuhannya. Termasuk soal perabotan.

Hasilnya terkadang malah absurd banget. Ini dia deretan potret perabotan ala anak kos yang konyol tapi ternyata berfungsi dengan baik. Simak, yuk!

1. Buat apa beli lemari mahal-mahal? Kardus bekas mudik bisa dimanfaatkan, kok

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak KetulunganTwitter.com/txtdarionlshop

2. Pengen menghangatkan makanan tapi gak ada microwave? Tenaang...

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak KetulunganInstagram.com/anakkuliah

3. Rice cooker adalah survival kit wajib bagi anak kos. Gak perlu kompor lagi, deh!

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak KetulunganInstagram.com/anakosgemes

4. Isi dispenser ketika akhir bulan bukan lagi galon. Melainkan hanya botol air mineral ukuran 600 ml saja

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan1cak.com

5. Laptop kepanasan tapi gak ada kipas pendingin? Kipas angin pun jadi!

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan1cak.com

Baca Juga: 10 Tulisan Kocak di Belakang Kaus Ini Bikin yang Baca Gagal Fokus!

6. Mau mandi shower tapi di kos gak ada? Jangan khawatir. Kamu cuma butuh botol minum bekas saja kok

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan1cak.com

7. Merebus air untuk mandi sih boleh. Tapi gak gini juga caranya. Emang gak takut tersetrum?

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak KetulunganFacebook.com/Rivai Fernando

8. Ada saja barang yang bisa disulap jadi perabotan lain. Sapu bisa juga jadi tempat gantung pakaian

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan1cak.com

9. Kamu yang di kosnya punya kulkas, bisa pakai cara ini biar kamar berasa pakai AC

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak Ketulungan1cak.com

10. Waktu kemarin bakar sate daging kurban, anak kos pakai hanger untuk ganjalan satenya lho

10 Potret Absurd Perabotan Milik Anak Kos, Kreatifnya Gak KetulunganInstagram.com/anakosgemes

Wah, anak kos memang kreatif banget soal memaksimalkan perabotan yang ada. Meski absurd dan tampak konyol, tapi berfungsi. Kamu juga pernah melakukannya?

Baca Juga: 10 Chat dengan Ibu Kos Ini Endingnya Ngeselin, Bikin Geregetan

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya