Comscore Tracker

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan Barang

Perlu semangat tinggi jika pengin beli #IDNTimesHype

Posisi tempat usaha biasanya akan dibangun di tempat yang gampang dijangkau, pembeli diusahakan tidak perlu ribet atau susah mendapatkan barang yang diinginkan. 

Namun berbeda dengan warung di bawah ini. Tak hanya susah untuk membeli, ada juga cara berdagangnya hingga ke tengah laut dengan membawa gerobak.    

 

1. Wah, posisinya rendah banget nih. Kalau mau beli sesuatu terpaksa harus tiduran

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangTwitter.com/alpokatmentega

2. Semoga pembeli dan pemilik warungnya gak cepat sakit punggung ya

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangTwitter.com/alpokatmentega

3. Sering beli di warung ini bisa bikin sehat. Soalnya kalau mau transaksi harus sambil pull up dulu

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangTwitter.com/alpokatmentega

4. Masih geleng-geleng ketika melihat potret letak warung satu ini. Radang harus selalu fit, gak boleh serak agar suara terdengar nyaring

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangTwitter.com/alpokatmentega

5. Kalau sudah tahu mau beli apa sih gak masalah. Tapi kalau mau pilih jajanan repot juga, nih

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangInstagram.com/sukijan.id

Baca Juga: 10 Potret Penjual Tutup Warungnya Demi Nonton Ikatan Cinta, Totalitas!

6. Pembelinya sopan ya, karena harus berlutut untuk membeli nasi rames

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangInstagram.com/memecomic.id

7. Meski banjir, tapi namanya cari rezeki tetap gak boleh berhenti. Semangat pak!

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Enak sih makan bakso di bawah pohon rindang begini. Tapi gak tahu deh kalau letaknya di parit seperti ini. Ada sensasi bau-baunya gak?

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Jualan di pinggir pantai sudah banyak saingannya. Kalau di tengah pantai, masih sepi tuh

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan BarangFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Ini sih bukan cuma menyusahkan pembeli karena mau milih motif baju kesusahan. Untung jualannya pagi hari, kalau malam malah mengerikan

Posisi 10 Warung Tak Biasa, Pembeli Harus Mikir Dapatkan Barang1cak.com

Kocak kan deretan potret letak warung di atas? Pernah mengalami hal yang sama?  

Baca Juga: 10 Potret Menu di Warung Makan yang Dijamin Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya