Comscore Tracker

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek 

Wah bentuknya bikin tertawa #IDNTimesHype

Salah satu makanan wajib saat Lebaran adalah opor, ketupat, lontong dan kue kering. Ada beberapa macam kue kering yang biasanya disajikan yaitu kastangel, lidah kucing dan nastar.  

Nastar biasanya dibentuk setengah lingkaran, tapi kue kering hasil olahan warganet bentuknya tak lazim alias di luar ekspektasi. Yuk kita lihat potret bentuk nastar unik.  

1. Ini malah kayak bikin prakarya dari lilin gak sih, seperti anak TK

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/foodfess2)

2. Baru sekali ini lihat ada nastar yang dibentuk mirip seperti burger

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/greeentosca)

3. Gak tahu bagaimana ceritanya, tapi kenapa nastar ini bentuknya jadi gepeng begini, ya?

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/bukabesokpagi)

4. Wah, kalau ini sih jadinya cantik. Jadi sayang mau dimakan

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/mbabunyaron)

Baca Juga: 10 Potret Beli Pakaian Lebaran di Online Shop Ini Bikin Ngakak

5. Mohon maaf tapi nastar yang satu ini tampilannya agak seram ya, semoga rasanya tidak seram juga

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/luluhgak)

6. Sudah bentuknya aneh pas dipanggang gosong lagi, apes banget

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/tdanggraeni_)

7. Entah kenapa kucing kok doyan banget ya nginjekin adonan kue kering?

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/babymingi15)

8. Kalau terinjak adonannya masih basah, pasti bakal mengecap kaki, deh

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/foodfess2)

9. Wah, nastarnya punya mata. Jadi mirip bebek gak, sih?

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/food_fess)

10. Bosan dengan bentuk biasa, nastar satu ini dibuat dengan bentuk seperti babi

Potret Lucu Bentuk Kue Kering Nastar, Kayak Burger hingga Bebek nastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/kendlljr)

Lucu-lucu kan bentuk nastar yang dibuat warganet. Kamu juga membuat seperti bentuk di atas gak atau lebih aneh lagi? 

Baca Juga: 12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagal

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya