Comscore Tracker

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin Ketawa

Sok merendah, padahal mau pamer

Media sosial membuat kita tergoda untuk memamerkan segala hal kepada orang lain. Mulai dari musik kesukaan, kafe favorit, hingga harta benda.

Seperti sejumlah netizen berikut ini. Mereka memamerkan sesuatu dengan cara yang gak biasa. Beberapa malah sok merendah untuk meroket. Penasaran? Langsung aja scroll ke bawah!

1. Sahurnya pakai biskuit. Padahal, biskuit merah itu bukan sembarang biskuit!

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaInstagram.com/dramaojol.id

2. Waduh, lengan yang goreng kacang sudah kayak toko perhiasan!

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaTwitter.com/txtanakfesbuk

3. Bukannya fokus ke batik, yang lihat malah fokus ke bling-blingnya nih!

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaInstagram.com/dramasosmed

4. Ini dia netizen dengan modus pamer paling keren. Coba perhatikan bayangan di ponselnya

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaInstagram.com/dagelan_jowo

5. Ya, kalau gak cari barang apa-apa, kenapa harus diposting nih jumlah dananya?

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin Ketawa1cak.com

Baca Juga: Sok Imut, 10 Tulisan Gerobak Penjual Ini Kocak Banget

6. Terus pertanyaannya apa? Bertanya dan pamer memang beda tipis, ya

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin Ketawa1cak.com

7. Nah, kan. Kalau niat mau pamer, tapi ketahuan begini endingnya jadi malu sendiri

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaFacebook.com/Parineeti Choudary

8. Kalau ini sih, bukan diam-diam lagi, memang niatnya mau pamer. Pamernya pun gak di sosmed, tapi di situs e-commerce

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin Ketawa1cak.com

9. Ini dosennya seperti memberi kabar, tapi sedikit sombong juga, ya. Sabar ya, mahasiswa

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaTwitter.com/sikekel

10. Kalau ada jasa tampol online, boleh coba nih tampol orang yang pamer lewat chat. Ngeselin abis

10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin KetawaInstagram.com/awreceh.id

Itu dia sejumlah kelakuan netizen saat mau pamer. Kamu juga pernah menjumpai orang dengan kelakuan semacam ini? 

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kocak Orang Pakai iPhone, Mau Pamer tapi Gagal

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya