Comscore Tracker

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   

Hantunya malah dianggap teman #IDNTimesHype

Perjuangan mencari indekos murah tidaklah mudah. Berbagai usaha dikerahkan agar dapat tidur tenang. Tapi bagaimana kalau kamarnya berhantu, masih pengin tetap tinggal?

Di bawah ini warganet mengaku pernah tinggal di di indekos atau nginep di kantor yang dikenal seram. Gak jadi merinding tapi malah ngakak saat curhat cerita seram. Waduh kok bisa?   

 

 

1. Hantu dikalahkan rasa kantuk. Padahal kalau dipikir, hantunya sudah mainin rambut berarti kan posisinya dekat banget tuh

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/sepeenn

2. Walah, hantunya malah yang minder nih jangan-jangan. Bukannya digangguin malah ditemenin

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/anwarsyaifull

3. Ada derapan baris-berbaris kirain makhluk halus. Gak tahunya ada orang yang lagi joget terpesona

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/rivaimuhamad

4. Gara-gara takut ambil pisau, potong brownisnya pakai KTP dong

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/yudhacannavaroo

5. Bukan pengalaman horor di kosan, tapi cerita netizen satu ini kocak juga. Beruntung mata rabun karena jadi gak bisa lihat penampakan

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/muhdarmawan

Baca Juga: Meski Ngenes, 10 Meme Hemat ala Anak Kos Ini Bikin Ngakak Banget

6. Saking kesalnya sampai dikejar tuh hantunya. Tertangkap gak?

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/rizkysanjaya_id

7. Kalau ini sih bukan pengalaman horor namanya. Hihihi! Bagi yang tahu saja ya

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/redza_10

8. Hmmm... Ini kok seperti sebuah cerita di drama Korea ya. Ada yang tahu judulnya gak?

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/sayyidhb_

9. Ada juga yang memilih berdamai dengan kejadian gaib di kosan karena harga kos yang murah banget

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/larasbambang

10. Jangan asal merasa tenang kalau kamu gak pernah mengalami kejadian horor di kos. Bisa jadi, setannya sudah menggap kamu teman. Hihihi!

Warganet Curhat Soal Kamar Indekos Berhantu, Tapi Kok malah Ngakak?   Twitter.com/bulantokk

Itulah cerita seram penghuni kos murah. Tapi kok malah jadi kayak hiburan dan dapat teman baru ya. Semoga tempat tinggalmu aman ya. 

 

Baca Juga: 10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin Ngakak

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya