Comscore Tracker

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! 

Mungkin mereka gak sempat buka kamus

Media sosial sering kali menjadi wadah bagi netizen untuk berinteraksi, membicarakan isu-isu terkini, bertanya, curhat, maupun berkeluh-kesah. Namun, tingkah laku netizen di medsos juga tak jarang konyol dan menghibur.

Seperti halnya beberapa unggahan berikut ini. Para netizen ini asal mengucapkan istilah yang maknanya justru jauh berbeda dengan kata yang ingin mereka ungkapkan. Terlepas dari kesalahan itu disengaja atau tidak, unggahan salah sebut ini dijamin sukses bikin ketawa, deh!

1. Terlalu banyak kesalahan di postingan ini. Grammar nazi pun angkat tangan buat benerinnya

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/sejay_mantap

2. Ini sebenarnya mau menangkal virus atau tangan tremor?

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/ngakakkocak

3. Lihat, deh. Nulis fermentasi bisa jadi presentasi. Untung bukan penetrasi!

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Facebook.com/inspectur.vijay

4. Mungkin bapak baca chatnya gak pakai kacamata. Nitip temulawak malah dikira disuruh ngelawak

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/awreceh.id

5. Prematur jadi premium jauh banget. Dikira kendaraan bermotor apa, ya?

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/ngakakkocak

Baca Juga: 10 Meme Kocak Rasanya Jadi Setan Dibelenggu saat Bulan Ramadan

6. Ini sih bukan salah ketik atau salah sebut lagi. Tapi sudah salah produksi, nih!

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/recehqq.id

7. Lagi-lagi cari hand stabilizer. Beli gelang Power Balance aja sana

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Facebook.com/james.bhun.1

8. Jadi bayangin, gimana bentuknya kalau karburator bisa dinaikin

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/kegoblogangarislucu

9. Kenapa orang-orang nyebut eskalator pada salah, sih?

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Twitter.com/alkaris__

10. Kirain majnun apaan. Gak tahunya es krim Magnum

10 Unggahan Asal Bunyi yang Bikin Ngakak, Artinya Beda Jauh! Instagram.com/awreceh.id

Itu dia kelakuan kocak netizen salah sebut istilah yang maknanya jauh berbeda. Memang netizen negara +62 ini tiada duanya!

Baca Juga: 10 Meme Kata-Kata Terakhir di Sinetron Azab, Bikin Gak Berhenti Ngakak

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya