Comscore Tracker

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin Terenyuh

Lihat makanannya sampai ngelus dada #IDNTimesHype

Perasaan campur aduk pasti akan terasa saat memasuki akhir bulan. Pasokan uang menipis, hidup hemat menjadi pilihan. Hidup sederhana pun menjadi pilihan. 

Saat berbuka puasa, tak lagi dapat memilih makanan yang ingin disantap. Semuanya harus dibuat seminim mungkin. Seperti yang terlihat pada deretan potret menu buka puasa di bawah ini. Bikin terenyuh melihatnya. 

1. Walaupun ukuran ikannya secuil, tapi tetap patut disyukuri

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/humorsantuy

2. Orang Jawa pasti ngerti maksud meme ini. Nasi padang versi low budget!

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/receh.humorku

3. Adanya cuma tempe. Biar berasa makan ikan, tempenya dibentuk ikan aja!

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/humorsantuy

4. Kalau ikannya kaya gini, mending gak usah buat lauk deh! Makan minya doang sudah enak kok

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/humorsantuy

5. Sambal kemarin sih masih enak, tapi memanaskannya gak begitu juga, kali

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/humorsantuy

Baca Juga: 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama yang Bikin Ketawa Ngakak

6. Cheese tea versi low budget akhir bulan. Memangnya enak?

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/idiotikasta

7. Mancing gak dapat ikan, pakai umpannya juga jadi deh

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin Terenyuh1cak.com

8. Bersyukur banget dapat nasi kotak pas akhir bulan begini, pas dibuka lauknya cuma cabai goreng tepung

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin TerenyuhInstagram.com/_sadfood

9. Tapi masih mending, daripada dapat nasi kotak yang isinya cuma 'nasi bentuk kotak' beneran begini

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin Terenyuh1cak.com

10. Akhir bulan tinggal ada beras dan Oreo doang di kosan, gas jadiin menu buka puasa saja, deh

Potret Menu Buka Puasa Saat Akhir Bulan, Bikin Terenyuh1cak.com

Apakah kamu pernah merasakan hal di atas? Walaupun sudah akhir bulan pasti akan ada jalan, jangan sampai malah jatuh sakit ya. 

Baca Juga: 10 Meme Ekspektasi Puasa Ramadan Ini Kocak, Gak Sesuai Realitanya

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya