Comscore Tracker

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihan

Cuma formalitas doang, nih! #IDNTimesHype

Kunci pintu punya tujuan yang spesifik, yaitu mengamankan bagian dalam rumah dari orang-orang yang tidak memiliki akses. Kunci menjadi penghambat bagi mereka yang ingin menerobos masuk tanpa izin.

Tapi, kalau kunci pintunya seperti potret di bawah ini, sepertinya maling yang ingin membobol justru tertawa kasihan. Habisnya, formalitas doang, sih!

1. Pintu geser, tapi kuncinya begini. Ini sih sama saja bohong

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

2. Yang penting dari jauh terlihat seperti digembok, ya

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

3. Pencuri modal gunting saja sudah bisa membobol pintu rumah ini

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

4. Kuncinya di mana, lubangnya di mana. Lagian jaraknya jauh banget, tuh

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

5. Mau ada kuncinya atau gak di situ, untuk menjebol pengamanan ini sih mudah sekali

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (brightside.me)

Baca Juga: 10 Potret Nama Tempat Wisata yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Nyeleneh

6. Gembok menangis melihat ranting dibuat penguat kunci pintu rumah ini

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa KasihanKunci pintuk tak biasa (1cak.com)

7. Yang penting sudah terkunci. Gak tahu itu kuncinya kuat atau gak, pokoknya sudah dikunci

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

8. Pengin marah deh sama yang pasang kuncinya. Ini lagi physical distancing atau gimana?

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (reddit.com/biscuithead8237)

9. Duh, geregetan banget. Melencengnya cuma tipis, tapi jadi gak bisa dipakai sama sekali

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (reddit.com/winter_lel)

10. Kunci dengan sidik jari sudah ada, tapi yang pakai pola begini belum, kan?

10 Potret Kunci Pintu Paling Sia-sia, Bikin Maling Ketawa Kasihankunci pintu sia-sia (1cak.com)

Itu dia deretan potret kunci pintu yang perannya sungguh sia-sia. Tapi, bisa jadi maling yang melihat ini gak jadi mencuri karena sudah sukses menghibur mereka.

Baca Juga: 9 Potret Ruwetnya Tiang Listrik di Indonesia, yang Lihat Ikut Pusing

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya