Comscore Tracker

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!

Penggemar Ikatan Cinta merapat! #IDNTimesHype

Sinetron yang tayang di televisi menjadi tontonan murah meriah yang merakyat. Gak cuma emak-emak, tayangan hiburan ini juga digandrungi remaja sampai bapak-bapak.

Yang menarik, terkadang gaya mereka di depan televisi saat menonton sinetron pun kocak abis. Simak saja deretan potret berikut ini!

1. Ketika jomblo nge-fans dengan bintang sinetron. Duh, segitunya banget, sih

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!1cak.com

2. Gak peduli banjir merendam, tapi kalau sinetron favorit sudah tayang tetap hajar saja

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Twitter.com/dheecanim

3. Waduh bu, demi melihat Aldebaran sampai sedekat itu menontonnya

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Twitter.com/shitegoblin

4. Versi bapak-bapaknya, nih. Sampai monyong-monyong di depan layar televisi

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Twitter.com/shitegoblin

5. TV di rumah terlalu kecil? Tapi gak sampai harus numpang nonton di toko elektronik juga kali

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Instagram.com/receh.id

Baca Juga: Ada yang Janggal pada 10 Potret Ini, Coba Temukan Kalau Kamu Jeli!

6. Demi bisa nyaman nonton sambil tiduran, televisinya sampai dimiringin segala

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Instagram.com/sukijan.id

7. Detik-detik dicoret dari kartu keluarga. Cuma gara-gara ngusilin emak pas lagi nonton sinetron

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Instagram.com/memecomic.id

8. Lha, kalau ini sih auto diomelin emak-emak tujuh hari tujuh malam. Cari masalah banget, sih. Hihihi!

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Instagram.com/yang.penting.meme_

9. Gak puas cuma pakai TV, bapak ini pakai proyektor biar ukuran layarnya lebih besar. Berasa nonton sinetron di bioskop ya

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Instagram.com/awreceh.id

10. Sebentar deh, ini kok televisinya terbalik begini ya? Jadi pusing melihatnya

10 Gaya Konyol Penonton Sinetron di Depan Televisi, Bikin Ngakak!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

Ada-ada saja gaya penonton sinetron di depan televisi. Kamu juga suka begini?

Baca Juga: Perhatikan Baik-baik, 10 Foto Biasa Ini Jadi Kocak Ketika Di-zoom

Topic:

  • Paulus Risang
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya