Comscore Tracker

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak Terduga

Bikin orang mikir keras bagaimana benda itu nyangkut di sana

Kamu mungkin pernah mengalami kejadian apes, seperti ketika benda yang kamu pakai tersangkut sesuatu. Pengalaman semacam ini biasanya berlalu begitu saja dalam ingatan kita.

Namun, kejadian benda tersangkut yang ada dalam foto-foto berikut ini bikin orang gak habis pikir, karena benda-benda tersebut nyangkut di tempat yang gal terduga. Yuk, simak potret kocaknya berikut ini! 

1. Tikus ini apes banget tersangkut di lubang tabung gas. Habis ngincer makanan apa sih?

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak Terduga1cak.com

2. Mau pakai logika seperti apapun, tetap gak ketemu jawabannya bagaimana mobil ini bisa nyangkut di kabel listrik

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak Terduga1cak.com

3. Mungkin kipasnya berputar terlalu kencang sampai terbang dan tersangkut di kabel listrik deh. Hihihi!

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaInstagram.com/receh.id

4. Ulah emaknya siapa, nih? Mau cepat kering tapi gak begini juga kali

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaInstagram.com/wkwkland_real

5. Bagi yang sering menjemur pakaian di motor, coba cek dua kali ya. Kali saja masih ada yang tertinggal

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaTwitter.com/penjahatgunung

Baca Juga: Relate Banget, 10 Hal Absurd Ini Jadi Keseharian Orang Indonesia

6. Aduh apes banget sih. Mau sujud malah mukenanya nyangkut

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaTwitter.com/askmenfess

7. Makanya jangan menerobos palang kereta api, ya. untung saja bukan kepalanya yang nyangkut

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaFacebook.com/pojoksosmed

8. Untung bukan orangnya ya yang terjepit. Kalau orangnya bakal repot banget nih

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaTwitter.com/valarmurgholis

9. Ada sisi positifnya juga sih tasnya tersangkut. Paling gak jadi aman dari tindak pencopetan

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaInstagram.com/receh.id

10. Sopirnya pasti lupa angkat jemuran nih. Lumayan sih jadi bisa kering, tapi rawan terbawa angin juga tuh

Kok Bisa? 11 Potret Kocak Benda Nyangkut di Tempat Tak TerdugaInstagram.com/sukijan.id

Pertanyaan pertama yang pasti kamu lontarkan saat melihat potret benda nyangkut di tempat gak terduga di atas pasti: "Kok, bisa, ya?" Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa?

Baca Juga: 15 Papan Nama Jualan Makanan Ini Nyeleneh Sekaligus Bikin Bingung!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya