Comscore Tracker

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! 

Semoga kucingnya gak gak galau ya #HpeIDN

Melontarkan rayuan atau gombal bukan hanya milik manusia saja. Kucing pun bisa melakukannya, tentu saja hanya dalam bentuk meme bukan beneran.

Tapi sayang nasib kucing pun seperti manusia, ada yang berakhir galau karena ditolak. Aduh kasihan banget kan. Yuk, simak deretan kata-kata gombal yang dilontarkan hewan berbulu ini. 

1. Biasanya kalau ngegombal itu biar makin mesra dengan pasangan. Ini si kucing malah gombal untuk ngajak putus

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

Baca Juga: Malah Bikin Tertawa, 10 Peraturan di Kampus yang Kreatif Banget

2. Kalau kutu disayang bukannya malah berkembang biak alias tambah banyak ya?

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

3. Gak tahu di dunia kucing ada tukang parkir atau gak. Tapi mundur saja deh cing seperti kata tukang parkir

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

4. Duileh, lagi dipuji lho ini kok reaksinya galak banget

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

5. Oh jadi itu tuh bukan gombalan ya? Beda tipis sih soalnya dengan realita

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

6. Uluh-uluh apes banget deh. Kirain mau digombalin, eh malah disindir

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut Ini Mengundang Tawa, Kocak Abis

7. Ketika sudah muak digombalin setiap hari. Sekalinya ada yang bilang begini, langsung sinis bawaannya

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

8. Ih, lagi digombalin kok wajahnya malah begitu sih? Jadi gagal romantis kan!

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

9. Ternyata di antara hubungan asmara kucing ada yang namanya friendzone juga ya

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

10. Duh, kayaknya kebiasaan kucing ini ngegombal malah untuk mengakhiri hubungan deh

Meme 10 Rayuan Gombal Kucing Tak Selamanya Berhasil, Aduh Kasihan! Instagram.com/nekorenid

Itulah 10 rayuan gombal kucing yang ternyata malah berakhir menyedihkan. Makanya pakai bahasa kucing aja meong, meong siapa tahu malah diterima.   

Baca Juga: 10 Meme Kucing Sesuai Jurusan Kuliah yang Bikin Ngakak, Gemas!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya