Comscore Tracker

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!

Kalau Yogyakarta, apa ya kira-kira? #IDNTimesHype

Nama kota di Indonesia memiliki asal-usul dan maknanya masing-masing. Yogyakarta misalnya, berasal dari Ayogya yang merupakan nama daerah tersebut di masa lampau.

Tapi, netizen yang iseng justru membuat kepanjangan dari nama kota-kota tersebut jadi meme yang bikin baper, khususnya buat para jomlo. Nah, Ini dia deretan meme kepanjangan nama kota di Indonesia, ada kotamu gak ya?

1. Ada yang pernah mengalami? Mantan yang lama gak ditemui, malah sudah gendong momongan

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Meme kepanjangan nama kota Lamongan. Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

2. Duh, memberi harapan doang tapi gak pernah jadi pacar

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Meme kepanjangan nama kota Sukoharjo. Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

3. Jakarta memang keras. Sudah dipelesetkan, kepanjangannya pun tetap bikin baper

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Meme kepanjangan nama kota Jakarta. Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

4. Ow ow ow! Dalam banget nih kepanjangan dari Lampung

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Meme kepanjangan nama kota Lampung. Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

5. Suaramu masih teringat di batin saya. Tapi ragamu sulit untuk digapai

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Meme kepanjangan nama kota Surabaya. Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Baca Juga: Kelakuan Barbar, 10 Chat Orang Cari Kerja Ini Bikin HRD Emosi

6. Eh, cinta terhalang restu orangtua nih. Cukup sedih juga ya kepanjangannya

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

7. Tapi semoga orang-orang yang tinggal di Purbalingga selalu bahagia ya

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

8. Yah, mau gimana lagi. Namanya bukan jodoh, masa mau dipaksakan

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

9. Jadi orang jangan Banjarnegara dong. Alias banyak janji kau umbar, tapi malah pergi tanpa bicara

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Wah, kenangannya pasti mendalam banget sampai teringat terus begitu

10 Meme Lucu Kepanjangan Nama Kota di Indonesia, Bikin Baper!Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Kreatif juga ya, yang membuat kepanjangan nama kota di atas jadi hal yang bikin baper. Kalau kotamu, kira-kira kepanjangannya apa, nih?

Baca Juga: Kocak, 10 Meme Jajanan Kekinian vs Makanan Tradisional Orang Jawa

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya