Comscore Tracker

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu 

Malunya bikin pengen pindah kartu keluarga!

Kamu mungkin pernah mengalami salah ngomong dalam suatu momen akibat pikiran lagi gak fokus. Memang sepele sih, tapi bisa bikin malu dan kepikiran dengan kejadian itu. Salah satu contohnya dituangkan lewat video kocak oleh akun TikTok @astariririaja.

@astariririaja

Mau ngumpulin yg suka salah ngucapin waktu nyelametin org di pelaminan :( ##fyp ##foryoupage ##kondangan

♬ original sound - Astari Budi

Akun Twitter @clthcvt kemudian mengunggah ulang konten lucu tersebut disertai sejumlah komentar kocak para netizen yang memiliki pengalaman serupa. Bikin malu sekaligus ngakak, ini dia momen kocak salah ngomong yang dibagikan para warganet!

1. Mungkin mbaknya berterima kasih karena sudah dinyanyikan lagu oleh si pengamen

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/sultanirsyad4

2. Kenapa gak dijawab gratis aja? Biar gak usah bayar, hehehe

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/user320223807731

3. Abang satu ini mencari apotek di dalam apotek. Wah kaya film Inception saja, bro!

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/ulat_keket

4. Jangan-jangan dalam hati Bapak Sekuriti menjerit "Kamu anggap saya apa, Neng?!"

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/lahb0doamat

5. Waduh, maaf Mbak. BUMN tidak bisa dibeli tuh!

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/sevinaamaraagusti

Baca Juga: Fail Banget, 10 Potret Salah Pasang Benda Ini Bikin Mengelus Dada

6. Mbak gak salah kok, cuma terlalu terbawa suasana

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/sandianahaendra

7. Khawatir dikira kikir, padahal emang lagi gak konsen aja pas menjawab si kasir

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Twitter.com/manda_mutiara

8. Kasihan babang ojolnya itu, mas! Pasti alam bawah sadarnya sangat ingin minta maaf akhirnya gak sengaja salim

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Twitter.com/Alfandys

9. Kalau ini gantian si mbak yang salim ke tukang ojek. Ya gak nanya-nanya dulu sih, main sosor tangan orang aja

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/chintanarml

10. Siapa yang pernah ngalamin gini juga?!

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/croquembouch3

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Saat Terjebak di Situasi Serba Salah, Bikin Ngakak!

11. Sering terjadi, saking keburu pengen makan jadi lupa deh kalau itu acara kawinan

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/keunfaedahanku

12. Ya mbak, kenapa dari kondangan jadi halal bi halal?!

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/dietstory

13. Perasaan sang pembina upacara pasti sangat terpukul nih

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Twitter.com/gakjadigoblok

14. Kadang otak emang gak bisa dikontrol, semakin gak pengen senyum malah semakin sumringah!

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/itsfianseptian

15. Parah banget sih, kira-kira berapa lama tuh gak bisa tidur karena malu mikirin omongan typo ini?

Pikiran Gagal Fokus, 15 Momen Salah Ngomong Ini Bikin Tersipu Malu Tiktok.com/ruthiee42

Itu dia 15 momen salah omong yang pernah dialami netizen. Apakah kamu juga punya pengalaman serupa yang bikin malu setengah mati? Bagikan di kolom komentar, yuk!

Baca Juga: 10 Momen Foto Bareng yang Fail Banget, Bukannya Keren Malah Kocak!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya