Comscore Tracker

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangis

Duh, mana memperbaikinya susah pula

Jalan merupakan fasilitas umum yang penting. Makanya, mengerjakannya juga gak boleh main-main. Mulai dari pengaspalan jalan, perbaikan drainase, atau sekadar mengecat ulang marka, semua harus dikerjakan dengan cermat.

Namun, entah karena kurang fokus atau disengaja, hasil pekerjaan jalan berikut ini malah gagal total. Rasanya pengin nangis!

 

1. Garpunya siapa tuh yang jatuh dan ikut kena cat?

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisimgur.com/BonzOnImgur

2. Pantes banjir. Lubang drainasenya aja lebih tinggi daripada jalan dan tamannya

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisimgur.com/ChocolateCurry

3. Kenapa cone-nya gak dipindahin dulu ya? Kan gak berat dan gak susah juga buat mindahin

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisboredpanda.com

4. Mohon maaf pak mandor, itu sekopnya siapa ya yang ketinggalan?

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisimgur.com/ChocolateCurry

5. Begini nih efek dari gak teliti dan gak hati-hati. Kira-kira bisa diulang gak ya?

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisflickr.com/mcorton

Baca Juga: 9 Potret Apes Renovasi Rumah Gak Pakai Tukang, Gak Jadi Hemat deh!

6. Ambyar deh kalau sudah kayak gini. Terpaksa kerja dua kali

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisflickr.com/tbuk

7. Lurus aja terus, jangan mudah menyerah, apapun rintangan dan halangannya

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangiswired.com

8. Bukannya dibersihkan dulu, kotorannya malah ikut dicat

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisbuzznicked.com

9. Bener-bener marka jalan yang bikin bingung. Apa yang akan kamu lakukan jika ada di posisi seperti ini?

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisbuzznicked.com

10. Nah, ini juga gak kalah bikin bingung. Mungkin pekerjanya sudah pada lelah

Kurang Fokus, 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Ini Bikin Pengin Nangisbuzznicked.com

Sungguh potret hasil pekerjaan jalan yang membagongkan. Gimana perasaan mandornya saat melihat ini, ya?

Baca Juga: Potret Warganet Nemu Uang Palsu, Rasanya Bikin Nyesek 

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya