Comscore Tracker

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  

Kalau baru BAB baunya pasti kemana-mana! 

Tempat indekos yang dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi di dalam kamar adalah hal penting. Tak ingin berbagi tempat mandi dengan orang lain, menjaga privasi hingga tak mau jorok menjadi alasannya. 

Namun biasanya kita harus merogoh kocek lebih dalam jika menginginkan kamar eksklusif. Tapi jangan khawatir potret indekos d bawah ini mungkin cocok buat kamu yang hanya punya uang pas-pasan alias bujet mepet tapi ingin punya tempat mandi di dalam kamar.

1. Kamar mandi dalam nih. Kalau pas lagi mandi sih masih aman. Tapi pas lagi BAB, baunya pasti ke mana-mana deh

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  Kos Fasilitas Kamar Mandi Dalam. Twitter.com/bensiagian

2. Untungnya adalah kamu bisa buang air sambil merasakan ademnya AC yang tepat ada di bawah kepala. Tetap dingin!

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  Twitter.com/bensiagian

3. Ini kos kamar mandi dalam atau kamar di dalam kamar mandi, sih?

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  1cak.com

4. Waduh, gak kebayang sih kalau lagi ada teman kemudian salah satunya kebelet mau buang air

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  1cak.com

Baca Juga: 10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!

5. Pengin cari kos kamar mandi dalam tapi dengan bujet yang mepet. Mungkin bakal dapat yang seperti ini

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  1cak.com

6. Yah, paling tidak kamar mandinya tidak jadi satu dengan kamar tidur lah ya

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  Twitter.com/komangrtisanthy

7. Tanggung banget sih ya. Kenapa gak dikasih sekat sekalian gitu lho

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  Twitter.com/askmenfess

8. Tapi potret kos-kosan kamar mandi dalam seperti ini memang beneran ada, lho

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  boredpanda.com

9. Kalau kos kamar mandi dalamnya seperti ini, masih berminat gak guys? Kalau udara panas, bisa tiduran di bathub

Potret Tempat Kos Kamar Mandi Dalam Tarif Murah, Malah Bikin Ngakak  Twitter.com/kzjql

Bagaimana menurutmu, tetap pengin punya fasilitas mandi di dalam kamar. Jika ada yang nawari tempat indekos seperti di atas, mau gak? 

Baca Juga: 12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya