Comscore Tracker

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget 

Kamu pernah nemui desain kamar mandi seperti ini? 

Saat memilih menginap di hotel yang diharapkan adalah mendapat sebuah kamar yang nyaman untuk istirahat. Tak hanya sebagai tempat untuk tidur namun fasilitas yang tersedia diharapkan sesuai harapan.

Tapi beberapa orang pernah gigit jari saat menginap di hotel. Fasilitas kamar mandi yang disediakan tidak sesuai ekspektasi. Berikut deretan foto desain kamar mandi hotel yang aneh deh. 

1. Gimana gak banjir kalau air wastafelnya ngalirnya kayak begini

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/DiceGottfried

2. Tempat tisunya gak bisa lebih jauh lagi, nih?

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/MotleyHatchet

3. Hiasan dinding di kamar mandi ini kok gak estetik banget, ya

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/Slyth66

4. Pintu kamar mandi ini tembus ke balkon hotel. Kalau mau ke balkon, harus lewat kamar mandi dulu

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget ilustrasi kamar mandi (Reddit.com/cbass62083)

5. Boleh kepeleset di kamar mandi. Asal hati-hati ya saat kepeleset

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/Yonski3

6. Cara hotel biar tamunya gak pakai air panas. Bete banget!

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/mclardass

Baca Juga: 13 Desain Toilet Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Paham, Batal Kebelet Deh!

7. Kamar mandi dan kamar tidur gak dipakaikan sekat. Kalau ada yang BAB gimana dong?

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Kamar mandi hotel yang aneh. Reddit.com/arandomguyfromdk

8. Mau mandi harus bungkuk. Selesai mandi sakit punggung

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/totallyadragon

9. Kalau sendiri sih gak masalah. Tapi kalau bareng teman sekamar, awkward juga pas mau buang air

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/HAZMA7

10. Hotel di mana, nih? Mau hidupin keran bakalan bingung setengah mati

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/MrGrieves123

11. Mau mirror selfie di kamar mandi, tapi kok begini bentuknya

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/spurlockmedia

12. Ada semprotan darurat persis di sebelah shower. Biar gak ada api ketika lagi mandi?

Bikin Mangkel, 12 Kamar Mandi Hotel Ini Aneh Banget Reddit.com/LegoClaes

Gimana menurutmu desain kamar mandi hotel di atas? Memang terkadang harapan tak sesuai kenyataannyaya. Kamu pernah mengalaminya?  

Baca Juga: Malu Abis, 10 Fashion Gagal Ini Bikin yang Pakai Kelihatan Kocak

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya