Comscore Tracker

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? 

Kalau gak mempan enaknya gimana ya? #HypeIDN

Problem yang sering dirasakan anak kos adalah saat uang kiriman belum diterima, dan soal makanan.

Jika tempat kos yang kamu pilih memiliki kulkas di dalam kamar, tentunya sengketa di bawah ini tidak akan kamu alami. Sebaliknya jika lemari es kos hanya ada satu, kemungkinan kamu harus menyiapkan kertas dan spidol untuk membuat catatan penting seperti di bawah ini. Ada yang merasa makanannya hilang hingga gak kebagian tempat. Rumit deh!

1. Ketika orang mau ujian itu memang hatinya lagi sensitif banget. Jangan coba-coba ya!

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/utututu15

2. Wah, saling berbalas sindiran nih. Kira-kira kalau ketemu satu sama lain, bakal ribut gak ya?

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/namjung1727

3. Nah, kalau pakai kulkas bersama memang harus tahu diri. Jangan semaunya sendiri

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/cakw333

4. Kalau gak gercep ya gini, sering kehabisan bahan makanan. Padahal belinya bersama lho

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/kevinkadee

5. Kalau pakai tulisan sudah gak mempan, coba peringati pakai hadist deh

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/gigianiyo

Baca Juga: 10 Tulisan Peringatan di Mini Market Ini Bikin Pembeli Lihat Dua Kali

6. Sindirannya terlalu halus nih. Pelakunya malah gak kerasa sedang disindir, lho

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/collegemenfess

7. Risiko pakai kulkas bersama ya gini. Ada saja dramanya

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/bieberstainss

8. Waduh, bakal seperti apa ya kalau kelap-kelip begini. Meriah banget dong

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/food_fess

9. Wah, kalau diambil sekali sih masih oke lah. Tapi kalau kejadiannya sudah berulang, harus dikasih pelajaran nih

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/howtodressvvell

10. Baru mau ambil nih, pas lihat ada tulisannya begini jadi auto tobat deh

Tulisan di Kulkas Bikin Auto Bikin Ribut, Anak Kos Mana Suaranya? Twitter.com/nfannsa

Wah gimana jadinya kalau makanan kita sering hilang ya, pasti auto ribut nih sama teman kos. Ada ide agar teman kos tak lagi ambil makananmu? 

Baca Juga: 10 Tulisan Kocak Peringatan Dilarang Ngamen Ini Antimainstream Abis

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya