Comscore Tracker

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   

Saking pusingnya harus minum obat nih #IDNTimesHype

Setiap pekerjaan merupakan tanggung jawab kita seharusnya dikerjakan dengan baik dan benar. Tapi beberapa orang malah mengacaukannya. 

Pekerjaan yang dikerjakan gak baik tentunya hasilnya juga gak benar kan? Ini dia contoh hasil pekerjaan yang asal-asalan.

1. Akibat bikin tato ke tukang yang abal-abal. Sudah sakit, permanen tapi hasilnya gak maksimal

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/sukijan.id

2. Jangankan kamu, air yang lewat saluran pipa ini saja pasti bakalan minum obat

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/wkwkland_real

3. Wah hasil kerja siapa ini? Garis yang harusnya lurus malah bengkok

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/explorememe.id

4. Kaum perfeksionis pasti geregetan banget lihat bangunan ini. Rasanya pengin digeser biar pas

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/wkwkland_real

5. Kalau salah pasang cuma satu atau dua sih mungkin masih bisa dimaklumi ya. Lha ini kok semuanya terbalik? Atau memang pengin beli motif di baliknya?

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/explorememe.id

Baca Juga: Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk 

6. Seandainya bangunan itu bisa direvisi dengan gampang. Pasti sudah diatur ulang nih temboknya

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/wkwkland_real

7. Yuk tebak hewan apa ya kira-kira patung ini? Mungkin hewan mitologi

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/sukijan.id

8. Rambu lalu lintas yang sangat menyesatkan. Jangan salahkan pesepeda kalau banyak yang basah kuyup habis lewat jalan ini

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/explorememe.id

9. Ini sih kebangetan ya. Sudah ada petunjuk pemasangannya masih saja salah

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/wkwkland_real

10. Ukuran rumahnya gak begitu besar, tapi memaksakan pakai tangga. Jadi siapa yang salah?

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/wkwkland_real

11. Kalau ini sih mungkin dianggap penjualnya penampilan baru buah mangga ya

Potret Hasil Pekerjaan Dilakukan Asal-asalan, Malah Bikin Pusing   Instagram.com/explorememe.id

Itulah deretan potret pekerjaan yang dikerjakan asal-asalan. Jangan ditiru ya, nanti malah bikin pusing.  

Baca Juga: 10 Potret Pekerjaan yang Dilakukan Gak Fokus, Hasilnya Ambyar

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya