Comscore Tracker

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  

Makanya jangan jadi orang sombong 

Pasti kita sudah bertemu dengan banyak tipe orang, ada yang pendiam, suka ngomong, suka bohong bahkan sombong. Beberapa di antaranya akan bikin kita jengkel bahkan marah. Namun hal ini tidak berlaku bagi 12 netizen di bawah ini.

Penulis Alit Susanto @shitlicious membagi pengalaman kocak saat memergoki orang ngibul. Ternyata banyak netizen yang mengalami hal sama, kalau baca ini pasti gak bakalan marah tapi malah ngakak. 

Baca Juga: Tanpa Dosa, Begini 10 Tingkah Hewan Peliharaan Usai Berbuat Salah

1. Begini awal pengalaman Mas Alit, ada orang ngaku suka koleksi moge sebelum bangkrut. Tapi, ditanyain jenisnya aja jawabannya blunder

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/shitlicious

2. Suka ketemu bapak-bapak sotoy gak? Mas ini juga ngalamin, ya udah terserah bapak aja mau namakan motor jenis apa

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/sejati_an

3. Mungkin teman abang satu ini senang memicu adrenalin dan menantang maut dengan masuk Taman Safari pakai motor. Kalau ketemu singa dan harimau diboncengin ya?

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/luthfi_sy

4. Saking seringnya ngibul, temen lama si mbak ini sampai lupa udah bikin alibi apa aja ke dia. Duh tengsin abis

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/athayaputrida

Baca Juga: 7 Kage Terkuat Sepanjang Sejarah dalam Kisah Naruto, Siapa Favoritmu? 

5. Positive thinking aja, kak! Siapa tahu emang dalam pesawat lagi ada yang bawa ayam buat oleh-oleh keluarga di Singapura

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/gargantuawhere

6. Kalau gak tahu, sebaiknya kamu pilih diam saja ya. Gak semua harus bisa kamu jawab, apalagi kalau hasilnya malah malu-maluin gini

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/azvinl

Baca Juga: 13 Foto Kocak Hewan di Momen yang Tepat, Tak Sengaja Bikin Ngakak!

7. Kampus pribadi punya keluarga kali, tahun akademiknya dibuat suka-suka sendiri

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/fat_bry

8. Wah, pinter banget nih mbaknya. IPK kuliah dia bisa sampe 7 lho guys! Pasti kuliah jurusan Manajemen Hukum ya?

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/ranggasetyo

9. Akibat kebanyakan nonton sinetron jadi gak bisa bedain kenyataan dan halu. Jangan ditiru guys, pura-pura sakit itu pamali!

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/aprillagp

10. Habis nonton lehernya auto salah urat nih!

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/dididotdidot

11. Ya bos, namanya aja Salat Jumat. Masa diselenggarain hari Rabu!

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/slankersdriver

12. Pengen tampak paling cool dan suka film, ketahuan kalau cuma sotoy doang. Kenapa gak jujur aja ya?

12 Cerita Kocak Netizen Pengin Pamer malah Ketahuan Bohongnya  Twitter.com/katanyajamor_

Itulah pengalaman netizen saat bertemu dengan teman yang sombong. Aduh bikin malu saja. Makanya jadi orang jangan sombong ya, malah diketawain.  

Baca Juga: 15 Kecerobohan Pengguna Gaptek Ini Jadi Mimpi Buruk Teknisi Elektronik

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya