Comscore Tracker

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Muda

Beberapa meninggal di puncak karier

Kematian artis Hollywood ini membuat keluarga dan fans terhenyak. Bagaimana tidak, mereka pergi secara tiba-tiba. 

Berikut adalah 10 kematian artis secara mendadak karena overdosis. Tak mampu mengatasi ketergantungan obat, mereka harus kehilangan nyawa.

1. Whitney Houston

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudausmagazine.com

Lagu-lagu dari penyanyi bersuara emas satu ini pasti gak bakal lepas dari ingatanmu. Whitney menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 49 tahun karena overdosis kokain dan ditemukan tenggelam di bathup kamar mandinya. Hal tersebut sontak membuat dunia berduka atas kepergiaan sang diva dibalik lagu I Have Nothing ini.

Baca Juga: 7 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Mencegah Bunuh Diri. Ayo Lebih Peduli!

2. Marilyn Monroe

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudathelist.com

Sudah meninggal sejak tahun 1962, nama Marilyn masih membekas di ingatan sampai sekarang. Dirinya ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles karena meminum obat tidur. Hal ini dihitung sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.

3. Elvis Presley

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudathewrap.com

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus aktor asal Amerika satu ini. Gaya rambut dan busananya yang unik membuatnya masih diingat hingga saat ini. Elvis meninggal pada tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis resep dan ditemukan di kamar mandi kediamannya.

4. Bobbi Kristina Brown

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudapeople.com

Memiliki beban mental yang sangat berat, Bobby anak Whitney Housten juga termasuk jajaran seleb yang meninggal karena obat-obatan. Bobby meninggal pada tahun 2015 setelah sebelumnya berjuang tak sadarkan diri dan kritis di rumah sakit.

5. Jim Morrison

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudavogue.com

Meninggal di usia yang masih sangat muda, kepergian vokalis The Doors ini jelas menimbulkan kehebohan. Dirinya meninggal pada bulan Juli 1971 di usia 27 tahun karena overdosis heroin.

Baca Juga: Profil Eddy Riwanto, Aktor yang Meninggal di Lokasi Syuting Cinta Suci

6. Heath Ledger

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudathelist.com

Ledger ditemukan tewas pada Januari 2008 di apartemennya di SoHo, New York dengan sejumlah obat tidur di sekitarnya. Hasil forensik menunjukkan ia meninggal karena efek samping enam macam obat yang dikonsumsinya dalam waktu yang bersamaan. Ledger meninggal di usianya yang masih 29 tahun.

7. Anna Nicole Smith

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudapopsugar.com

Meninggal pada usia 40 tahun di 2007, model sekaligus artis asal Amerika ini ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel akibat overdosis obat resep.

8. Amy Winehouse

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudausmagazine.com

Amy merupakan salah satu artis yang meninggal pada masa kejayaannya. Dirinya ditemukan tewas di rumahnya pada Juli 2011 di Inggris. Sayangnya, alasan kematian Amy adalah karena keracunan alkohol yang tidak disengaja.

9. Prince

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudapeople.com

Meninggal pada usia ke-57 tahun 2016, alasan kematian Prince adalah overdosis opiat yaitu senyawa narkotika yang ada dalam obat penghilang rasa sakit.

10. Mac Miller

10 Artis Hollywood Ini Meninggal akibat Overdosis, Banyak yang Mudapeople.com

Mac Miller mantan kekasih Ariana Grande ini juga harus kehilangan nyawa karena overdosis. Nyatanya, sudah sejak lama Mac berjuang atas depresi dan ketergantungan obat yang dia alami. Hal ini bukan hanya meninggalkan kesedihan di hati Ariana sebagai mantan, tapi juga semua pihak yang menyukai karyanya. 

Baca Juga: 10 Fakta Han Ji Sung, Artis yang Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You