Comscore Tracker

Perjalanan Karier Boy William, dari Presenter hingga YouTuber  

Suka nonton NebengBoy gak?

Boy William menjadi salah satu artis paling sukses di dunia hiburan saat ini. Awalnya, dia meniti karier sebagai model. Hampir 10 tahun berkecimpung menjadi artis, dia tidak pernah sepi job, Boy malah makin terkenal karena programnya "NebengBoy" yang mengantarkannya jadi YouTuber sukses.

Multitalenta, berikut adalah perjalanan karier Boy William yang sudah IDN Times rangkum. Bisa membawakan acara, rap, bernyanyi, dan main film, artis satu ini memang serba bisa!

Baca Juga: Bikin Jatuh Hati, Ini 10 Potret Erika Carlina Kekasih Aldy Maldini

1. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2009 saat usianya masih 18 tahun

Perjalanan Karier Boy William, dari Presenter hingga YouTuber  Instagram.com/boywilliam17

Lahir di Jakarta, 17 Oktober 1991, awalnya Boy memulai karier di dunia hiburan ketika memenangkan pemilihan model Starteen tahun 2009. Setelah itu dirinya menjadi VJ di MTV Indonesia. Saat itulah kemampuan presenting Boy terus dilatih.

Dia mulai aktif menjadi presenter di berbagai acara televisi terkenal seperti "Breakout", "Rising Star Indonesia", "Nez Academy", "Pensi", "Super Boy", "Good Times", dan masih banyak lagi.

2. Sukses di dunia presenting, Boy juga mempunyai kemampuan akting dan bernyanyi

Perjalanan Karier Boy William, dari Presenter hingga YouTuber  Instagram.com/boywilliam17

Bakat aktingnya ditunjukkan dalam beberapa film layar lebar yang sudah diperankannya.  Dia berperan dalam film, seperti "Rumah Gurita", "Comic 8", "Tarot", "Di Balik 98", "Stay With Me", "Promise", "Dimsum Martabak", "Sunshine Becomes You", "Bulan Terbelah di Langit Amerika", "Laundry Show", dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sukses dalam dunia layar lebar, Boy juga main dalam beberapa sinetron seperti, "Cinta Cenat Cenut", "Putih Abu Abu", dan "Gara-gara Duyung". Selain itu, ada belasan film televisi juga yang diperankannya. Hal ini membuktikan jika Boy memang multitalenta.

Boy kembali membuat bangga dengan mengeluarkan beberapa single yang menunjukkan suara merdunya seperti, "Sunshine Becomes You", "Flyin Money", "Bumblebee", dan "Money", "Car".

Baca Juga: 10 Potret Hilda Vitria yang Makin Menawan Setelah Putus dari Billy

3. Tak selesai di presenting, akting, dan bernyanyi, Boy sukses jadi YouTuber yang bikin konten positif

Perjalanan Karier Boy William, dari Presenter hingga YouTuber  Instagram.com/boywilliam17

Boy tak merasa puas meski kini berada di puncak kariernya. Dirinya kini mencipatakan konten YouYube positif yang berhasil mencuri perhatian. #NebengBoy merupakan salah satu konten original-nya yang berisi percakapannya dengan berbagai public figure. Kini, akun YouTubenya tersebut telah mencapai lebih dari satu juta subscribers.

Itu dia perjalanan karier Boy William yang cukup panjang di dunia hiburan. Sampai sekarang masih aktif berkarier, semoga sukses selalu ya, untuk Boy ke depannya!

Baca Juga: 6 Restoran Milik Juri MasterChef Indonesia, Sudah Pernah Coba?

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You