Comscore Tracker

7 Film Indonesia di Bulan Kasih Sayang, Gak Boleh Dilewatkan 

Milea: Suara dari Dilan sudah tayang lho

Di bulan kasih sayang ini, banyak film buatan dalam negeri yang patut kamu tonton. Seperti hari ini sudah dimulai film Milea: Suara dari Dilan, Nikah Yuk!, ada juga Toko Barang Mantan yang menampilkan aktor Reza Rahardian. 

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai film genre drama romantis, jangan khawatir tiga film horor dapat jadi pilihanmu. Seperti Kajeng Kliwon yang dimulai hari ini. Ada juga Sebelum Iblis Menjemput ayat 2, yang akan dapat ditonton mulai 27 Februari mendatang.  

ilm Indonesia yang tayang bulan Februari 2020. Sudah siap nonton?

1. Nikah Yuk!

https://www.youtube.com/embed/Om85Uwy3KNM

Dipaksa menikah muda oleh orangtuanya, Arya (Marcel Darwin) berada dalam persimpangan antara menjadi anak berbakti dan mengejar kariernya yang sukses sebagai fotografer. Dirinya juga masih menjalin hubungan dengan Neyna (Aliyah Faizah) yang dia cintai. Dalam kebingungan tersebut, permasalahan Arya semakin kompleks karena pertemuannya dengan seorang komikus muda, Lia (Yuki Kato).

Sutradara: Adhe Dharmastriya
Genre: Drama
Tayang: 6 Februari 2020

Baca Juga: [FOTO] Ratusan Millennial Sambut Konvoi para Pemain Milea di Bandung

2. Milea: Suara dari Dilan

https://www.youtube.com/embed/C2yFJaXmdQs

Trilogi Dilan 1990 akan diakhiri dengan seri terakhirnya, Milea: Suara dari Dilan. Di sini, kisah cinta Milea dan Dilan akan menghadapi rintangan terbesar dalam hubungan mereka. Dilan si panglima tempur geng motor, dan Milea yang khawatir dengan keselamatan pacarnya. Buat kamu yang penasaran dengan akhir cerita dari mereka, film ini akan tayang 13 Februari 2020.

Sutradara: Fajar Bustomi, Pidi Biq
Genre: Drama
Tayang: 13 Februari 2020

3. Kajeng Kliwon

https://www.youtube.com/embed/NGG3fN5f4fk

Film ini menceritakan kisah cinta antara Agni (Amanda Manopo) dan Nicho (Christ Laurent) yang sedang mempersiapkan pernikahan bahagia mereka. Namun, di malam Kajeng Kliwon dimana makluk mistis masuk dalam kehidupan manusia mulai mengancam keselamatan Agni dan Nicho.

Sutradara: Bambang Drias
Genre: Horor
Tayang: 13 Februari 2020

4. Toko Barang Mantan

https://www.youtube.com/embed/R_ReqzPKYUc

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang toko yang menjual belikan barang-barang mantan bagi orang yang ingin move on. Tristan (Reza Rahadian) yang menjadi pemilik sekaligus pencetus ide rela meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut. Di tengah perjuangan mempertahankan bisnis, Tristan bertemu lagi dengan Laras (Marsha Timothy) yang tak lain adalah mantannya semasa kuliah dulu.

Sutradara: Viva Westi
Genre: Drama
Tayang: 20 Februari 2020

Baca Juga: Review Film Rasuk 2: Teka-Teki dari Sebuah Kematian!

5. 4 Mantan

https://www.youtube.com/embed/9crEPXPckqA

Diperankan oleh Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna dan Melayu Nicole, film ini bercerita tentang empat orang gadis yang mantannya meninggal secara misterius. Setelah kematian Alex, mereka berempat mendapatkan surat misterius dari Alex yang mengatakan bahwa pembunuhnya adalah salah satu dari empat mantan terakhirnya tersebut.

Sutradara: Hanny R. Saputra
Genre: Horor
Tayang: 20 Februari 2020

6. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

https://www.youtube.com/embed/yCQNva20XTM

Belum selesai dalam film yang pertama, Sebelum Iblis Menjemput akan kembali menceritakan kehidupan Alfie yang berhasil selamat dari rumah peninggalan ayahnya yang misterius. Meski berhasil tetap hidup, Alfie nyatanya terus mendapatkan terror yang tidak pernah habis dan bahkan kini malah mengancam nyawanya lagi.

Sutradara: Timo Tjahjanto
Genre: Horor
Tayang: 27 Februari 2020

7. TemanTapi Menikah 2

https://www.youtube.com/embed/ORFOx_iAOkM

Mengalami sedikit perubahan pemain dari yang awalnya Vanesha Prescilla menjadi Mawar Eva de Jongh, TemanTapi Menikah 2 akan menceritakan kelanjutkan kisah cinta Ayu dan Dito yang lanjut ke dunia pernikahan. Dengan konflik baru dimana Ayu yang cepat sekali mendapatkan kehamilan pertamanya, film ini sarat dengan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi.

Sutradara: Rako Prijanto
Genre: Drama
Tayang: 27 Februari 2020

Sembari menunggu tayangnya film, kamu bisa menyaksikan dulu trailernya untuk mempertimbangkan apakah film tersebut masuk dalam kesukaanmu atau tidak. Bakal jadi bulan penuh cinta karena ada hari kasih sayang di dalamnya, film-film yang tayang pantas kamu saksikan bareng pasangan, nih!

Baca Juga: Review Film Dignitate: Kisah Cinta Anak SMA yang Tak Biasa!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya