Comscore Tracker

Gegara COVID-19, Rencana Tayang 5 Film Indonesia Ini harus Ditunda 

Kapan ya nonton lagi di bioskop? 

Sebanyak 5 film Indonesia terpaksa ditunda waktu tayangmya, gara-gara COVID-19. 5 film yang rencananya bakalan diputar di layar lebar bulan ini, ditunda hingga batas waktu yang belum diketahui.  

Berikut ini 5 film Indonesia yang mengalami penundaan masa tayangnya. Ada film favoritmu gak? 

Baca Juga: Viral, Fakta dan Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Versi Sabyan 

1. Tarung Sarung

https://www.youtube.com/embed/V48qhATHklc

Bercerita tentang seorang anak konglomerat sombong yang berubah karena cinta, Tarung Sarung akan diperankan oleh sejumlah artis muda Indonesia yaitu Panji Zoni, Maizura, Yayan Ruhian, Imelda Therienne dan masih banyak lagi.

Sutradara: Archie Hekagery
Genre: Drama, Action
Tayang: 2 April 2020

2. Malik & Elsa

https://www.youtube.com/embed/KGXTYsZE5Vo

Buat kamu pencinta film drama, Malik & Elsa bisa jadi salah satu pilihan tepat buatmu. Film yang diperankan oleh Salshabila Andriani dan Endi Arfian ini bercerita tentang Malik dan Elsa yang dipaksa keadaan harus dekat selama tujuh hari berturut-turut. Selama waktu itu, keduanya jadi semakin dekat dan jatuh cinta satu sama lain.

Sutradara: Eddy Prasetya
Genre: Drama
Tayang: 2 April 2020

3. Generasi 90an: Melankolia

https://www.youtube.com/embed/yoJuit12qVc

Diproduseri oleh Visinema Pictures, Generasi 90an: Melankolia bakal diperankan oleh Ari Irham. Seperti judulnya, penonton dijanjikan untuk mendapatkan kesan nostalgia 90an yang kental dari film ini. Sayang banget film yang dijadwalkan tayang 9 April 2020 ini ditunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Sutradara: Muhammad Irfan Ramli
Genre: Drama
Tayang: 9 April 2020

Baca Juga: Review Film Mariposa: Cinta yang Terkejar tapi Tak Tergapai

4. Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

https://www.youtube.com/embed/knA72oVFRuY

Trilogi Arwah Tumbal Nyai kini sudah mencapai seri terakhir. Dua film sebelumnya diperankan oleh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, dalam seri ketiganya ini Dewi Perssik yang akan unjuk gigi. Kamu ngikutin, gak?

Sutradara: Arie Azis
Genre: Horor
Tayang: 9 April 2020

5. Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah

Gegara COVID-19, Rencana Tayang 5 Film Indonesia Ini harus Ditunda Pemain film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah dalam press conference di Jakarta. 4 Maret 2020. IDN Times/Nadia Umara

Diangkat dari serial Keluarga Cemara tahun 90an, TETA akan menceritakan kehidupan Emak dan Abah ketika anak-anaknya sudah besar dan menikah. Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya!

Sutradara: Dedi Setiadi
Genre: Drama
Tayang: 16 April 2020

Sedih campur kangen ya dengan karya sineas Indonesia. Semoga kita dapat segera menikmati film-film baru karya anak negeri. 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya