Comscore Tracker

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefan

Stefan jadi suami siaga, nih!

Celine Evangelista baru saja melahirkan putra keduanya dengan Stefan William pada tanggal 29 September 2019. Kabar bahagia ini diungkapkan melalui unggahan Celine di Instagram pada Kamis (3/10).

Dalam postingannya, Celine bercerita tentang bagaimana Stefan menjadi suami dan ayah siaga bagi istri dan buah hatinya. Mereka juga mengabadikan proses kelahiran tersebut. Berikut potretnya.

1. Stefan memberi kabar kelahiran anak keduanya

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefaninstagram.com/stefannwilliam

Melalui postingan pada Kamis (3/10), Stefan mengabarkan kelahiran anak keduanya. "29.09.2019. Telah lahir anak kami di Dunia. Terimakasih Tuhan," tulis pemain sinetron "Anak Langit" tersebut. Postingan ini langsung banjir doa dari para penggemar Stefan dan Celine, termasuk dari para sahabat selebriti.

2. Menunggu momen kelahiran anak diakui Stefan sebagai detik-detik yang cukup menegangkan

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefaninstagram.com/stefannwilliam

Dalam postingan selanjutnya di Instagram, Stefan mengaku menunggu proses kelahiran anak keduanya adalah detik-detik yang cukup menegangkan dalam kehidupannya dan Celine. Tak cuma itu, Stefan juga menulis kalimat romantis untuk sang istri yang telah berjuang melahirkan buah cinta mereka ke dunia.

"Detik-detik yang cukup menegangkan dalam kehidupan kami, namun percaya bahwa semua ditangan yang tepat dan berjalan dengan lancar. ⁣Thanks God, dan @celine_evangelista, love you more and more!⁣" tulis Stefan.

Baca Juga: Lahirkan Anak Kedua, 10 Momen Kehamilan Celine Evangelista

3. Bayi mereka ternyata sempat dirawat di NICU beberapa hari

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefaninstagram.com/celine_evangelista

Celine lewat unggahannya menulis bahwa bayinya yang baru lahir ternyata sempat dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit) beberapa hari karena belum bisa beradaptasi.

"Saya , suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii," tulis Celine bercerita tentang kelahiran bayinya.

4. Celine bercerita bagaimana Stefan dengan setia mendampinginya sejak hamil, melahirkan, hingga merawat anak

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefaninstagram.com/celine_evangelista

"Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin , sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," tulis Celine mengawali ceritanya.

Celine juga menulis bahwa Stefan yang mengurus semua keperluan di rumah sakit saat melahirkan. Bukan cuma itu, ia juga membantu Celine menggunakan korset, mengajari jalan (karena masih sakit setelah melahirkan), dan selalu rajin mengingatkan minum obat.

Tak cukup sampai di situ, Celine juga menulis bahwa Stefan selalu membantu menjaga anak, ikut begadang, meskipun pagi harinya harus bekerja.

"Sampai belajar pijit laktasi supaya jadi ayah ASI juga. Thankkk u daddy," tulis Celine untuk suaminya.

5. Bukti bahwa Stefan ayah siaga

Deg-degan, 5 Momen Kelahiran Anak Kedua Celine Evangelista & Stefaninstagram.com/stefannwilliam

Stefan menikah dengan Celine di usia 24 tahun. Pernikahan itu sempat menyorot perhatian publik. Meski diragukan banyak orang karena usianya yang masih muda, Stefan membuktikan kesiagaannya sebagai seorang suami dan ayah.

Stefan sendiri kemudian menjadi ayah untuk dua anak Celine sebelum menikah dengan Stefan. Di mana satu anak merupakan anak angkat. Menjadi ayah dari empat anak di usia 26 tahun, Stefan terlihat sangat bertanggung jawab dan tipe family man.

Itu dia potret momen kelahiran putra kedua Celine Evangelista dan Stefan yang diabadikan oleh fotografer profesional. Selamat sekali lagi Celine dan Stefan, bahagia selalu!

Baca Juga: 10 Potret Maternity Celine Evangelista, Aura Keibuannya Terpancar!

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You