Comscore Tracker

Keren, Ini First Look Resmi Robert Pattinson Sebagai Batman

Lebih baik dari Batfleck?

Robert Pattinson yang didapuk memerankan Batman dalam film garapan sutradara Matt Reeves, memang sempat diragukan oleh berbagai macam pihak. Ditambah lagi pengambilan gambar The Batman mundur karena Pattinson harus menambah massa otot tubuhnya.

Setelah hari pertama pengambilan gambar dilakukan pada 28 Januari lalu, Matt Reeves akhirnya membagikan penampilan pertama Robert Pattinson dalam balutan baju Batman. Seperti apa penampilannya?

Baca Juga: Diragukan Jadi Batman, 8 Tanggapan Robert Pattinson yang Ngena Abis!

1. Matt Reeves membagikannya dalam cuitan Twitter

Melalui cuitannya di Twitter, Matt Reeves membagikan video yang diunggah di situs layanan berbagi video, Vimeo, berupa camera test The Batman, nampak Robert Pattinson dengan gagah memakai suit Batman berlapis baja dengan logo kelelawar yang mengingatkan pada suit Batman di seri-seri video gim Batman: Arkham. 

2. Gambar diambil oleh Greig Fraser dan musik dibuat oleh Michael Giacchino

Keren, Ini First Look Resmi Robert Pattinson Sebagai BatmanYoutube.com/FilmSelect Trailer

Dalam video yang berdurasi singkat ini, Robert Pattinson dengan kostum Batman-nya berdiri dengan latar belakang berwarna merah. Setelah mengunggah video camera test ini, Reeves pun mengungkapkan bahwa pengambilan gambar camera test dilakukan oleh Greig Fraser yang sebelumnya juga pernah mengambil gambar untuk Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Penampilan pertama Batman Pattinson ini juga didramatisir dengan musik sendu yang menambah kesan gelap sang kelelawar. Reeves juga memberitahukan bahwa komposer latar musik video ini adalah Michael Giacchino yang sudah membuat skoring musik untuk film-film superhero besar lainnya seperti Doctor Strange (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Incredibles 2 (2018) , hingga Spider-Man: Far From Home (2019).

3. Komentar netizen tentang penampilan Batman Robert Pattinson

Keren, Ini First Look Resmi Robert Pattinson Sebagai BatmanYoutube.com/FilmSelect Trailer

Ben Affleck yang sebelumnya memiliki banyak fans dari pecinta Batman karena dianggap mewakili bentuk tubuh berotot layaknya Batman di komik, tak luput dibanding-bandingkan dengan penampilan Robert Pattinson. Bahkan ada yang menganggap penampilan Pattinson ini seperti cosplay.

"Ini downgrade. Yang ini baru Batman (sambil menunjukkan foto-foto Batman Ben Affleck). Apa yang kamu dapatkan di sini (The Batman camera test) adalah cosplay dengan budget yang tinggi," ungkap pengguna Twitter @Partizan_Niksic.

Namun tak sedikit pula yang puas terhadap penampilan pertama Robert Pattinson sebagai Batman. 

"Kostumnya luar biasa," ungkap akun @imPatrickT.

"MATT REEVES .. Aku berhutang budi padamu. Ini luar biasa. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. # TheBatman," ungkap pengguna Twitter @JesabelRaay.

Penampilan final Robert Pattinson dalam The Batman layak kita tunggu, karena ini adalah lembaran baru Batman di kancah layar lebar. The Batman sendiri direncanakan akan rilis pada 25 Juni 2021.

Baca Juga: 10 Fakta Unik yang Belum Kamu Ketahui Tentang Batman

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya