Comscore Tracker

Keren, Ini Aksi Crossover Superhero Bekerja Sama Basmi Virus Corona!

Para superhero saling membantu menyelamatkan dunia

Pandemi virus corona yang meluas ke berbagai negara membuat seluruh dunia bahu membahu untuk menanggulanginya. Lalu bagaimana jika para superhero yang biasa kita lihat dari film, komik, gim, maupun anime saling bekerja sama juga untuk membantu menyelamatkan Bumi dari pandemi COVID-19? Yuk, simak aksinya!

1. Hal ini diwujudkan melalui film animasi pendek berjudul Heroes United: The Fall of Coronavirus

Keren, Ini Aksi Crossover Superhero Bekerja Sama Basmi Virus Corona!Instagram.com/mraccoon

Sebuah channel YouTube dengan nama Mightyraccoon membuat sebuah video yang menceritakan para superhero lintas universe yang sering menyelamatkan dunia bersatu melawan pandemi virus corona.

Dilihat dari keterangan di akun YouTube-nya, Mightyraccoon dibuat oleh seorang penduduk Istanbul, Turki bernama Saruhan Saral. Saruhan melalui channel YouTube-nya ini terlihat sering membuat sebuah video yang menampilkan para superhero dengan berbagai cerita alternatif yang berbeda dari film-film aslinya.

2. Memunculkan superhero lintas universe

Keren, Ini Aksi Crossover Superhero Bekerja Sama Basmi Virus Corona!Instagram.com/mraccoon

Jika biasanya kita melihat berbagai macam superhero bekerja sama dalam film-film Avengers, di video ini tak hanya menampilkan para jagoan Avengers seperti Nick Fury, Iron Man, Spider-Man, Hulk, Thor, dan Captain America saja, namun sejumlah karakter superhero yang berada di universe lain juga digabungkan ke dalam video ini.

Sebut saja Goku dari anime Dragon Ball, Deadpool, Sonic, John Wick, Saitama dan Genos dari anime One Punch Man, John Cena, Logan, Mr. Incredible, Terminator, Shaggy dari serial kartun Scooby-Doo, Leonardo dari Teenage Mutant Ninja Turtles, CJ dan Big Smoke dari gim Grand Theft Auto, Justice League (Batman, Wonder Woman, The Flash, Superman, dan Aquaman), hingga ilmuwan Rick dan cucunya Morty juga datang untuk bergabung melawan virus corona yang mematikan.

Baca Juga: Galang Dana, Musisi Yogyakarta Ramaikan Acara Jogja Now secara Online

3. Para superhero saling bekerja sama menumpas virus corona

https://www.youtube.com/embed/WRnPOSoljX0

Dikisahkan dalam videonya, para superhero ini bersatu untuk melawan virus corona yang digambarkan berbentuk seperti zombie yang menyerang kota. Para pahlawan super ini dibagi menjadi beberapa kelompok dan menyebar ke seluruh benua di dunia yang terdampak COVID-19.

Mereka bertarung melawan virus corona yang menyebar dengan memanfaatkan kemampuannya masing-masing sembari melancarkan rencana yang sudah diatur oleh Rick. Saking kuatnya virus corona, di video ini beberapa karakter superhero sempat terinfeksi COVID-19 saat melawan mereka.

Berhasilkan rencana besar Rick dan para superhero ini untuk menyelamatkan dunia dari virus corona? Kamu bisa melihatnya di video dengan durasi 12 menit ini.

4. Video didedikasikan untuk para pejuang di garda terdepan

Keren, Ini Aksi Crossover Superhero Bekerja Sama Basmi Virus Corona!Instagram.com/mraccoon

Video ini ternyata memiliki maksud tersendiri, yaitu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang garda terdepan yang melawan virus corona di dunia nyata. Mereka adalah para dokter, perawat, pekerja medis, apoteker, pekerja logistik, dan seluruh orang yang sedang berusaha melewati masa-masa sulit karena pandemi corona ini. Mightyraccoon menganggap mereka semua adalah pahlawan sesungguhnya umat manusia saat ini.

5. Netizen merespon dengan baik video ini

Keren, Ini Aksi Crossover Superhero Bekerja Sama Basmi Virus Corona!Instagram.com/mraccoon

Video ini mendapatkan respon dari para netizen dengan mengomentari langsung di unggahan YouTube Mightyraccoon.

"Terima kasih sudah membuat video ini," ungkap akun Hit Marc-entertainment studio yang menyukai video ini.

Bahkan ada juga yang bercanda saat menanggapi video ini. Akun ViridianPie berkata "Kamu semua tidak membutuhkan lagi cerita crossover dari DC dan Marvel, yang kita butuhkan hanyalah video ini."

Di akhir video, Mightyraccoon juga menghimbau para penontonnya untuk tetap berada di rumah agar tetap aman.

Jadi kamu yang menonton video ini diharapkan bisa mengisi waktu saat stay at home sekaligus sebagai penghibur di kala berbagai film superhero ditunda penayangannya, ya.

Baca Juga: Begini Aksi Hewan Berkeliaran di Kota Saat Lockdown di Berbagai Negara

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya