Comscore Tracker

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus Corona

Semoga situasi lekas kondusif

Pandemi virus corona menimbulkan dampak yang dahsyat. Selain mengganggu perekonomian, COVID-19 juga membuat rencana yang sudah disusun banyak orang jadi berantakan. 

Salah satunya adalah pernikahan sejumlah artis. Gara-gara virus corona, mereka terpaksa menunda momen bahagia yang sudah direncanakan di tahun ini. Berikut sederet artis yang terpaksa menunda nikah akibat COVID-19.

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus CoronaInstagram.com/richo_kyle

Sudah tunangan di tahun 2019, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah melakukan sejumlah persiapan untuk menikah di tahun 2020. Namun, pandemi corona yang terjadi mengharuskan mereka menunda pernikahan.

Hal ini dituturkan oleh Jessica Iskandar melalui postingan Instagramnya. Semua dilakukan demi kebaikan bersama. Ia berharap agar pandemi segera berakhir.

2. Kevin Aprillio dan Vicy Melanie

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus CoronaInstagram.com/vicymelanie

Sempat menunda pernikahan di tahun 2019, pasangan Kevin Aprillio dan Vicy Melanie kembali menunda pernikahan mereka. Pandemi corona membuat keduanya memilih menunda pernikahan sampai situasi kondusif. Walau harus ditunda, Kevin dan Vicy tetap mesra.

Baca Juga: Nikah Dini di Umur 16 Tahun, 10 Potret Selebgram Sabrina dan Suami

3. Boy William dan Karen Vendela

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus CoronaInstagram.com/boywilliam17

Penundaan pernikahan juga dilakukan Boy William. Pandemi corona menjadi alasan di baliknya. Walau pernikahan harus ditunda sampai waktu yang belum ditetapkan, Boy William dan pasangannya mengaku tidak kecewa dengan keputusan tersebut.

Baca Juga: 9 Artis yang Pernah Jalani LDR dan Berakhir Bahagia Jalani Pernikahan

4. Mike Lewis dan Janissa Pradja

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus CoronaInstagram.com/mike_lewis

Pasangan Mike Lewis dan Janissa Pradja sudah tunangan beberapa waktu lalu. Keduanya siap menikah di tahun 2020 ini. Namun, pandemi corona membuat keduanya menunda pernikahan mereka sampai situasi kondusif. Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama.

5. Felicya Angelista dan Hito Caesar

5 Artis yang Harus Tunda Pernikahan Gara-gara Pandemi Virus CoronaInstagram.com/hitocaesar

Pernikahan pasangan muda Felicya Angelista dan Hito Caesar juga harus ditunda sebagai dampak pandemi corona. Meski persiapan pernikahan hampir rampung, keduanya masih akan melihat perkembangan pandemi corona yang masih berlangsung. Semoga dilancarkan.

Itulah jajaran artis yang terpaksa menunda pernikahan mereka tahun ini akibat pandemi virus corona. Semoga situasi lekas kondusif agar rencana pernikahan mereka dilancarkan.

Baca Juga: 10 Artis yang Pensiun dari Dunia Hiburan Usai Menikah, Ingat Mereka? 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Arya Sarimata di IDN Times Community dengan judul Pandemi Corona, 5 Artis Ini Terpaksa Tunda Pernikahan

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya