Comscore Tracker

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin Ngakak

Pemiliknya dapat ide dari mana ya? 

Di setiap warung makan, kita selalu menjumpai tatanan yang sama dengan lainnya. Ada meja, kursi ditambah papan atau spanduk yang menunjukkan nama dan kekhasan makanan.

Duduk dengan nyaman saat menyantap makanan, adalah satu keharusan yang ingin dinikmati oleh pembeli. Sama-sama mempunyai meja dan kursi, warung di bawah ini ditata dengan konsep antimainstream. Seperti apa keanehannya, yuk kita simak bareng!

1. Sensasi merinding bakal kamu dapatkan kalau makan di warung bakso satu ini. Bikin bulu kuduk berdiri!

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakWarungmakan 1 Instagram.com/asupanmemekocak

2. Mungkin ini yang dinamakan rumah makan parkiran luas di dalam. Benar-benar masuk ke dalam rumah makannya

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakWarungmakan 2 1cak.com

3. Yang pentig ada tempat duduknya, meskipun itu harus di bawah saluran air. Hihihi

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/jokesreceh

4. Kok ya harus pakai perkakas rumah tangga sih piringnya? Jadi absurd banget, kan

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin Ngakakworldofbuzz.com

5. Nah, kalau begini gimana cara makannya? Piringnya terlalu kreatif nih

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin Ngakakworldofbuzz.com

Baca Juga: 10 Nama Singkatan di Warung Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Salah Paham

6. Meski bukan di kuburan beneran, tapi tetap saja atmosfer horornya terasa ya

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/nocontextwarung

7. Lagi makan ikan, di bawahnya ada kolam ikan hidup. Duh, jadi merasa bersalah nih

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin Ngakakreddit.com

8. Kalau gak pakai nasi, berarti warung ini jualan goreng saja dong?

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/anam_chenel

9. Warteg ini berada di balik tembok kawasan pertokoan elit. Jadi seperti warteg drive-thru ya

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/gembiraputra

10. Kok ya kepikiran buat jualan di atas pohon. Terus cara transaksinya gimana, nih?

Ditata Nyeleneh, Tatanan Warung Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/anam_chenel

Itu dia deretan potret kocak warung makan yang nyeleneh. Kira-kira kalau diajak makan di sini mau gak? 

Baca Juga: 10 Spanduk Nama Warung Makan Ini Nyeleneh Abis, Bikin Nyengir

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya