Comscore Tracker

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal Banget

Alasan minta putusnya aneh banget 

Putus cinta tentunya akan membuat perasaan terluka. Agar pasangan kita tidak terlampau kecewa pemilihan kata akandan cara penyampaian akan dilakukan sebaik mungkin.  

Tapi beberapa chat putus di bawah ini malah bikin gemes, karena alasan yang tidak jelas dan cara pengungkapan yang aneh.  Yuk kita simak deretan chat-nya. 

1. Alasan putus karena kendaraan yang sering mogok. Mana dibanding-bandingkan dengan orang lain lagi

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/ngakakdulu_id

Baca Juga: 10 Foto Orang Jadi Bungkus Makanan, Mau Makan Malah Ngakak

2. Putus pun tetap dianggap ungkapan sayang, ini maksudnya gimana ya?

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/receh.humorku

3. Sadis juga nih. Perihal gak bisa pantun saja ngambeknya sampai minta putus

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

4. Wah kalau alasannya begini, apa bisa memperbaiki aura yang gelap menjadi cerah?

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

5. Berawal dari bercanda, terungkap deh fakta perasaan sebenarnya. Nyesek ya!

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Waduh, 10 Kesalahan Sepele Ini Akibatnya Bikin Nangis!

6. Kalau yang iPhone 11 saja gak merasa masalah, kenapa yang Redmi malah insecure ya?

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

7. Bisa saja memanfaatkan situasi ya. Apes banget deh nasibnya. Lain kali jangan mancing-mancing deh

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

8. Kalau begini gak usah ditanya kelanjutannya apa. Jelas berakhir sudah hubungannya

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

9. Chat dari pagi baru dibalas sore. Gak tahunya habis jalan-jalan sama cowok lain yang punya motor yang lebih bagus. Auto menangis!

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/receh.id

10. Pernah gak sih ada yang mengalami diputusin hanya karena deskripsi biodata di Instagram?

Bikin Gregetan, 10 Chat Alasan Putus Cinta yang Gak Masuk Akal BangetInstagram.com/awreceh.id

Itulah chat putus cinta yang gak bisa diterima nalar. Aneh dan gak masuk akal banget kan? Kamu jangan meniru ya. 

Baca Juga: 10 Terjemahan Ngawur Chat Ojol dan Penumpang yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya