Comscore Tracker

Untuk Ketiga Kalinya Penayangan Film Wonder Woman 1984 Ditunda 

Pihak Warner Bros ingin film dinikmati dalam suasana bahagia

Penayangan film Wonder Woman 1984  kembali ditunda. Kali ini pihak Warner Bros menunda hingga tanggal 25 Desember 2020 bertepatan saat libur natal.

Penundaan ini bukan pertama kalinya terjadi, karena selama satu tahun ini telah dilakukan selama tiga kali, yaitu ada tanggal 5 Juni 2020 dipindah tanggal penayangan pada 14 Agustus 2020 dan tanggal 2 Oktober 2020. 

1. Warner Bros ingin Wonder Women 1984 dinikmati dalam suasana bahagia

Untuk Ketiga Kalinya Penayangan Film Wonder Woman 1984 Ditunda TWITER

Baca Juga: 7 Fakta Suku Amazon, Suku Petarung Wanita Inspirasi Wonder Woman

Pimpinan Warner Bros Toby Emmerich mengatakan penundaan yang dilakukan agar penonton dapat menikmati film bersama dengan keluarga dalam keadaan bahagia. 

"Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan," ujar Emmerich seperti dikutip dari ANTARA, Sabtu (12/9/2020).

2. Sutradara Patty Jenkins ingin penonton bersabar

Untuk Ketiga Kalinya Penayangan Film Wonder Woman 1984 Ditunda TWITER

Hal senada disampaikan sutradara Patty Jenkins menyatakan, pihaknya dan Gal Gadot ingin membuat penggemar bahagia menyaksikan Wonder Woman 1984. Untuk itu dia meminta kepada seluruh penggemar Wonder Woman untuk lebih sabar menunggu.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap penonton tidak keberatan menunggu lebih lama lagi," kata Patty.

3. Film dibuat dengan latar belakang Perang Dunia 1

Untuk Ketiga Kalinya Penayangan Film Wonder Woman 1984 Ditunda Youtube.com/Warner Bros. Pictures

Menampilkan Gal Gadot sebagai sosok superhero wanita yang merupakan Putri dari pulau Amazons, film yang masih disutradarai oleh Patty Jenkins ini menjanjikan petualangan yang berbeda sepenuhnya dari film pertama. Atau petualangan yang pernah dilalui Wonder Woman di film DC lainnya, seperti Batman v Superman dan Justice League.

Film ini mengambil latar waktu 60-70 tahun berlalu sejak kejadian di film pertama ketika Diana Prince (Gal Gadot) bertarung di Perang Dunia I

Buat kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar menanti Wonder Woman 1984, tunggu penayangan perdananya tanggal 25 Desember mendatang ya. 

Baca Juga: 10 Potret Christiaan Bettridge, Stuntwoman Gal Gadot di "Wonder Woman"

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya