Comscore Tracker

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslim

Diadaptasi dari game tarung yang fenomenal

Joe Taslim kembali jadi perbincangan dunia perfilman internasional. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Joe Taslim telah meneken kontrak untuk berperan sebagai Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat. 

BIar makin akrab dengan Mortal Kombat, yuk ketahui sejumlah fakta seputar film ini!

1. Berasal dari game tarung fenomenal

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslimmortalkombatgamessupport.webgames.com

Film ini diadaptasi dari game Mortal Kombat yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Bahkan, kala itu penjualan dari game tersebut mencapai 49 juta kopi lho. Hingga, pada tahun 1995 game ini untuk pertama kalinya diangkat ke layar lebar.

FYI, sejak awal kemunculannya, game ini dikenal dengan jurus fatality-nya yang ikonik, di mana karakter game menghabisi musuhnya dengan cara-cara yang sadis.

2. Joe Taslim jadi yang pertama

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslimjoblo.com

Kamu tahu gak, ternyata Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut untuk bermain dalam film Mortal Kombat lho. Ini berarti Joe Taslim juga merupakan aktor pertama yang menandatangani kontrak untuk bermain dalam film ini. Wah, memang sudah gak bisa diragukan deh ya, bakat aktingnya!

3. Tim produksi yang berpengalaman

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslimmovieweb.com

Film terbaru "Mortal Kombat" ini akan diproduseri oleh James Wan yang telah berpengalaman menjadi sutradara dalam film "Furious 7" (2015), "The Conjuring 2" (2016), "Aquaman" (2018). Film ini juga akan menjadi debut Simon McQuoid sebagai sutradara. Sedangkan Greg Russo yang telah sukses dalam film "Resident Evil" akan menjadi penulis naskah film "Mortal Kombat".

4. Mulai syuting akhir tahun 2019

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslimmovieweb.com

Sub-Zero, petarung yang akan diperankan Joe Taslim memang sebagai salah satu karakter yang legendaris di dunia Mortal Kombat. Meski belum tahu plot film "Mortal Kombat" kali ini seperti apa, namun para aktor dan tim produksi akan memulai syutingnya pada akhir tahun 2019 di Australia Selatan.

5. Perkiraan jadwal tayang

5 Fakta Mortal Kombat, Film Terbaru Joe Taslimberbagai sumber

Syuting yang akan dimulai akhir tahun ini, diperkirakan akan memakan waktu sekitar kurang lebih 1 tahun hingga sampai proses editing. Maka dari itu, film live-action ini diperkirakan siap tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang!

Jadi penasaran dengan jalan cerita film Mortal Kombat yang bakal diperankan Joe Taslim? Tunggu saja penayangannya di bioskop! 

Baca Juga: Gak Kalah dari Luar Negeri, Inilah 7 Rekomendasi Film Action Indonesia

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya