Comscore Tracker

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  

#IDNTimesLife Gaya kebaya Lesti semuanya hampir sama

Akhirnya Lesti Kejora dipinang oleh Rizky Biilar pada Minggu (13/6/2021) lalu. Pasangan artis yang bertemu saat keduanya patah hati ini, awalnya dijodohkan oleh netizen. Akhirnya pasangan pesinetron dan biduan dangdut ini, akan segera melangsungkan pernikahan tahun ini.  

Tak hanya kisah cinta Lesti dan Biilar yang kerap diperbincangkan, pilihan kebaya Lesti saat lamaran dan acara lainnya bisa menjadi inspirasimu dan layak dijadikan referensi saat kondangan. Yuk kita tengok!

1. Kebaya lamaran full payet dan kristal

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Lamaran Lesti-Billar 13/6/2021 dok. Indosiar

Lesti Kejora saat dilamar Rizky Billar memilih menggunakan kebaya brokat panjang bernuansa hijau keabuan dengan payet, bebatuan dan kristal. Kebaya indah rancangan Renzi Lazuard, memakai ikat pinggang dari kristal.  

Di bagian belakang kebaya diberikan aksen seledang tipis panjang menambah keanggunan calon istri Rizky Billar ini. 

Baca Juga: 12 Seserahan Lamaran Lesti-Billar, Mulai Sepatu hingga Ayam Ingkung  

2. Kebaya brokat abu-abu

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Inspirasi kebaya Lesty Kejora. (instagram.com/lestykejora)

Saat kondangan Lesty pilih kebaya dengan brokat abu-abu yang simple. Aksen asimetris di kedua bagian kebaya membuat penampilan wanita ini tampak anggun. Kekasih Rizky Billar ini memadukannya dengan rok sepan bermotif batik dan floral berwarna pink.

Padu padan ala Lesty ini bisa jadi isnpirasi kamu, padukan kebaya brokat satu warna dengan rok yang memiliki beragam warna dan motif. Nah, agar kondanganmu semakin mencuri perhatian kamu bisa pakai pink sling bag sebagai aksesori.

3. Inspirasi kebaya kondangan

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Inspirasi kebaya Lesty Kejora. (instagram.com/lestykejora)

Hampir sama dengan model sebelumnya, Lesty menggunakan kebaya brokat berwarna abu-abu dipadukan dengan rok jarit merah. Model kebayanya pun kekinian, aksen puff di lengan dan ruffle di bagian perut.

Jangan lupa tambahkan detail pita berwarna senada sebagai pengganti belt. Pilihan rok jarit berwarna merah tampak kece dipadukan dengan pink shoulder bag dan lace mules heels. 

4. Kebaya berwarna cerah

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Inspirasi kebaya Lesty Kejora. (instagram.com/mamah_redi)

Kali ini Lesty pilih kebaya berwarna biru yang cerah dipadukan dengan rok batik kombinasi warna biru dan krem. Model lengan puff membuat kebaya Lesty tidak membosankan, apalagi dengan aksen ruffle yang menawan. 

Lesty juga menambahkan detail sabuk kecil dengan full payet, membuat tampilannya semakin mencuri perhatian. Jika ingin menambahkan aksesori, kamu bisa membawa clutch ke kondangan, dijamin makin stylish.

5. Kebaya bridesmaid ala Lesty Kejora

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Inspirasi kebaya Lesty Kejora. (instagram.com/aliyahabsyi)

Menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb, Lesty tampil elegan dengan kebaya berwarna pink. Lesty pilih kebaya dengan full kancing depan untuk hadiri pernikahan sahabatnya dan aksen puff di lengan. 

Bagian rok tak boleh terlewatkan, Lesty kenakan batik berwarna hitam dengan model lipat. Jika ingin tiru gaya Lesty, jangan lupa kenakan heels berwarna nude agar tampilanmu semakin memesona. 

Baca Juga: 7 Ragam Kebaya Klasik ala Faradina Mufti, Ada Kebaya Pengantin Jawa!

6. Kebaya klasik

6 Kebaya Pilihan Lesti Kejora, Warna Lembut dan Aksen di Pinggang  Inspirasi kebaya Lesty Kejora. (instagram.com/marginw)

Kebaya klasik jadi pilihan Lesty saat hadiri pertunangan sahabatnya. Kebaya berwarna putih dengan model Kartini membuatnya tampak klasik dan elegan. Agar gak ribet, Lesty pilih model hijab yang simple dengan mengikat kedua bagian jilbabnya ke belakang.

Untuk aksesorinya, penyanyi kelahiran 1999 ini menambahkan nude high heels dan sling bag. Gak berlebihan tapi justru membuatnya terlihat chic nan elegan, setuju gak?

Itulah 6 inspirasi kebaya yang pernah dipakai Lesti Kejora di acara kondangan dan lamaran. Apalagi bagi kamu yang mempunyai postur tubuh mungil, bisa tiru gaya Lesti. Selamat mencoba!

Baca Juga: 9 Gaya Makeup dan Kebaya Wisuda Maudy Ayunda, Jelita bak Putri

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya