Comscore Tracker

Jadi Figuran, Warga Ngluweng Ingin Nonton Film KKN di Desa Penari

Sampai sekarang keinginan itu belum terpenuhi

Gunungkidul, IDN Times - ‎Puluhan warga Padukuhan Ngluweng, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, ikut terlibat dalam pembuatan film KKN di Desa Penari sebagai pemain figuran. Mereka pun penasaran, ingin menonton filmnya di bioskop. Namun, keinginan tersebut sampai sekarang belum kesampaian.

"Pengen banget nonton, dulu bahkan sempat berencana datang ke bioskop menggunakan truk," kata Ketua RT 1, RW 1, Padukuhan Ngluweng, Chasanah, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Rumah Tempat Syuting KKN di Desa Penari Sisakan Cerita Mistis

1. Selalu kehabisan tiket‎

Jadi Figuran, Warga Ngluweng Ingin Nonton Film KKN di Desa Penarisalah satu poster resmi film KKN di Desa Penari (Instagram.com/kknmovie)

Chasanah mengaku informasi dari keluarga maupun informasi dari media bahwa tiket untuk menonton film KKN di Desa Penari yang dirinya ikut sebagai pemain figuran sudah habis terjual.

"Maunya nonton tapi tiket sudah habis," ujarnya.

2. Tiga kali ikut syuting film KKN di Desa Penari‎

Jadi Figuran, Warga Ngluweng Ingin Nonton Film KKN di Desa PenariSalah satu rumah warga yang disewa untuk syuting film KKN di Desa Penari. (IDN Times/Daruwaskita)

Selama syuting di Padukuhan Ngluweng, Chasanah mengaku tiga kali ikut pengambilan gambar, mulai dari orang mencari kayu hingga menjadi setan.

"Honornya perhari, selesai syuting langsung dibayar," terangnya.

"Warga yang terlibat pemain figuran intinya mau nonton, pakai truk dari rumah juga ndak papa," tambahnya lagi.

3. Ingin melihat wajah sendiri di layar lebar

Jadi Figuran, Warga Ngluweng Ingin Nonton Film KKN di Desa Penaripotret kebersamaan di balik layar pemeran film KKN di Desa Penari (instagram.com/adindathomas)

Saminah, warga lainnya yang juga turut menjadi figuran, mengatakan ingin menonton film bareng-bareng dengan warga yang lainnya namun sampai hari ini belum kesampaian.

"Mau lihat warga yang jadi pemain figuran seperti apa di filmnya, namun belum kesampaian. Tiket habis terus," tuturnya.

"Ingin lihat wajah saya di film itu seperti apa. Penasaran," tambahnya lagi.‎

Baca Juga: 5 Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari Berlokasi di Jogja

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya