Comscore Tracker

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas 

Ada yang masuk nominasi Sundance Film Festival tahun 2016

Saat mendengar kata film dewasa pasti lekat dengan adegan erotis. Padahal sebenarnya ada banyak film yang menyuguhkan cerita menarik. 

Sebanyak tujuh film dewasa yang ditayangkan netflix di bawah ini tak hanya bercerita tentang sensualitas, tapi juga membahas mengenai topik yang sensitif antara lain pencarian jati hidup hingga bahaya narkoba. Bahkan salah di antaranya masuk dalam nominasi Sundance Film Festival. Tapi Ingat, kamu harus berusia 18 tahun ke atas sebelum menonton film ini ya. 

1. 365 Days (2020)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Barbara Białowąs, Tomasz Mandes
Pemeran: Michele Morrone, Anna‑Maria Sieklucka, Blanka Lipinska

Sempat viral beberapa waktu lalu, 365 Days disebut-sebut sebagai saingan berat 50 Shades of Grey franchise nih. Film ini bercerita soal Massimo seorang anggota mafia dan Laura seorang direktur penjualan.

Laura tak menyangka dalam liburannya ke Sisilia, ia akan diculik dan diberi waktu 365 hari oleh Massimo  untuk jatuh cinta padanya. Film ini sarat adegan ranjang dan erotis yang bikin penonton dewasa panas dingin. 

2. Newness (2017)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Drake Doremus
Pemeran: Nicholas Hoult, Laia Costa

Newness dibintangi nama besar Nicholas Hoult (X-Men film series) yang berkolaborasi dengan aktris Spanyol Laia Costa. Film ini membahas tentang sepasang millennials di  Los Angeles. Terbiasa berkubang dalam kultur sosial media dan hubungan tanpa status, keduanya berusaha membangun relationship yang mendorong batas-batas emosional dan fisik mereka.

Otomatis film ini banyak mengeksplorasi sisi sensual sang tokoh utama. Tak hanya itu, kita juga dibawa mengikuti perjalanan keduanya menemukan arti cinta dan kehidupan.

3. Amar (2017)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Esteban Crespo
Pemeran: María Pedraza, Pol Monen

Amar merupakan film asal Spanyol yang juga bisa kamu tonton di Netflix. Film ini bercerita tenang kehidupan millenial yang bernama Laura dan Carlos yang begitu mencintai satu sama lain. Seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir mereka bisa bersama.

Namun, kebucinan ini justru yang mengancam hubungan mereka setahun kemudian. Lagi-lagi tak hanya adegan intim, namun Amar menawarkan kisah romantis yang bisa jadi renungan para penonton.

4. Dry Martina (2018)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: José Manuel Sandoval
Pemeran: Antonella Costa, Patricio Contreras

Film asal Argentina ini mengikuti kehidupan Martina, seorang mantan idola populer yang sudah menjelang akhir kariernya. Seiring dengan usia yang semakin bertambah, ia juga merasa kehilangan sisi sensualnya.

Saat bertemu dengan dua sejoli muda yang penuh gairah, ia teringat akan masa lalunya yang penuh libido. Martina pun melakukan perjalanan menuju Chili untuk lebih memahami seksualitasnya.

5. The Boss' Daughter (2015)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Olivier Loustau
Pemeran: Christa Theret, Olivier Loustau

Kalau film yang satu ini berasal dari Prancis. La Fille du Patron mengisahkan tentang Vital, seorang pegawai pabrik berusia 40 tahun. Ia dipilih oleh Alix, putri sang bos untuk menjadi subjek penelitian.

Namun, lambat laun hubungan keduanya berlanjut jadi sesuatu yang lebih dalam. Alix terpikat oleh pesona si bapak beranak satu itu dan keduanya pun terlibat hubungan yang penuh gairah dan juga rintangan. 

6. You Get Me (2017)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Brent Bonacorso
Pemeran: Bella Thorne, Taylor John Smith, Halston Sage

Film ini bercerita tentang Tyler yang 'dihantui' mantan pasangan cinta satu malamnya, Holly. Cewek misterius itu begitu terobsesi sampai-sampai rela pindah dan mengikutinya agar bisa lebih dekat dengan Tyler.

Walau genre utamanya thriller, namun film ini juga sarat adegan erotis yang apik. Film ini juga dibintangi artis-artis muda Hollywood, seperti Bella Thorne dan Taylor John Smith.

7. White Girl (2016)

7 Film Dewasa Tayang di Netflix, Tak Hanya Tentang Sensualitas dok. Netflix

Sutradara: Elizabeth Wood
Pemeran: Morgan Saylor, Brian Marc, India Menuez

Mengambil latar belakang i Kota New York, Leah yang seorang mahasiswi jatuh cinta pada Blue, pemuda asing yang baru saja dikenalnya. Setelah sebuah pesta liar berubah jadi mimpi buruk, Blue pun ditahan oleh polisi. Leah rela melakukan apa pun demi membebaskannya.

Jangan hanya fokus pada adegan sensual yang disajikan, film yang tayang premier di 2016 Sundance Film Festival ini juga punya plot yang mencengangkan, lho! Film ini juga membahas topik sensitif seperti bahaya narkoba. 

 

 

Itu dia 7 rekomendasi film dewasa di Netflix yang bisa kamu tonton. Jangan lupa, kamu harus sudah cukup umur saat menyaksikannya ya!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya