Comscore Tracker

5 Serial Film Bahasa Asing Tayang Disney+ Ada Argentina dan Prancis 

Ada yang bahasa Spanyol

Disney+ telah menjelma sebagai salah satu layanan video on demand yang diperuntukkan bagi seluruh golongan usia, Disney+. Layanan ini berhasil menayangkan berbagai film dan serial menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Sama seperti Netflix dan HBO Max, Disney+ juga menghadirkan tayangan berbahasa asing selain Inggris yang tak kalah menarik. Nah bagi kalian yang ingin menyaksikan tayangan yang beda, maka beberapa tayangan berbahasa selain Inggris ini harus kalian tonton.

1. Intertwined 

https://www.youtube.com/embed/sGihUyUO9ts

Intertwined atau Entrelazados merupakan salah satu serial remaja yang ditayangkan Disney+ mulai 12 September 2021. Serial dengan sepuluh episode ini berasal dari Argentina, sehingga menggunakan Bahasa Spanyol sebagai pengantarnya. 

Kisah dalam serial mengenai seorang remaja perempuan bernama Allegra yang bercita-cita menjadi seorang aktris. Ia menemukan sebuah gelang misterius yang ternyata dapat membawanya ke masa lalu dan membawanya bertemu dengan neneknya yang seorang aktris. 

2. Snowdrop

https://www.youtube.com/embed/ba5-PW0GSAA

Serial bergenre romantis asal Korea Selatan berjudul Snowdrop ini menghadirkan cerita cinta dari dua sejoli bernama Lim Soo-ho dan Eun Yeong-ro. Mulanya, Yeong-ro menganggap Soo-ho adalah mahasiswa S2 biasa, ternyata ia menyimpan sebuah rahasia besar. 

Snowdrop sudah ditayangkan di saluran televisi JTBC dan layanan video on demand Disney+ mulai 18 Desember 2021 dan hadir dalam 16 episode. 

Baca Juga: Netflix Bakal Tindak Tegas Pengguna yang Berbagi Akun

2. Weekend Family

https://www.youtube.com/embed/9Hp9HDh0f6M

Weekend Family adalah serial baru yang menceritakan seorang ayah tiga anak bernama Fred yang selalu berkumpul bersama anaknya ketika akhir pekan. Namun, sikap anak-anaknya berubah ketika ia jatuh hati dengan perempuan cantik bernama Emmanuelle. 

Serial bergenre drama komedi ini sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar mulai 23 Februari 2022. Selain itu, serial ini hadir dalam 10 episode dan menggunakan Bahasa Prancis dalam seluruh percakapannya. 

3. Parallels

https://www.youtube.com/embed/vVjeAedq0Ug

Salah satu serial yang wajib ditonton adalah Parallels. Kisah ini mengenai empat anak remaja yang baru saja masuk ke jenjang SMA. Namun, siapa sangka hari-harinya di SMA justru jadi hal yang paling tak terlupakan, sebab mereka semua terjebak di ruang dan waktu yang berbeda. 

Serial Parallels sudah ditayangkan di Disney+ mulai tanggal 23 Maret 2022 dan hadir dalam 10 episode pada musim pertamanya. Tayangan ini menggunakan Bahasa Prancis sebagai pengantarnya. 

5. Tudo Igual... SQN

https://www.youtube.com/embed/BjxpXPI5j1o

Terakhir ada serial Tudo Igual... SQN yang mengisahkan remaja perempuan bernama Carol yang harus menghadapi berbagai cerita di masa remaja. Di sisi lain, ia juga harus menghadapi situasi di rumahnya ketika ibunya akan menikah lagi dengan pacarnya. 

Kisah serial ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul Na porta ao lado yang ditulis oleh Luly Trigo dan diterbitkan pada 2015. Tayangan ini sesuai rencananya akan ditayangkan di Disney+ pada pertengahan 2022. 

Setelah membaca sederetan serial bahasa asing di atas. Pasti kalian sudah mencatat apa saja serial yang bakal kalian tonton. Mana yang sudah kalian masukkan di dalam daftar tontonan barumu?

Baca Juga: 10 Meme Realitas Hidup di Jogja, Bikin Ketawa Sekaligus Ngelus Dada 

Brahm . Photo Community Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya