Comscore Tracker

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!

Pakai baju apapun tetap saja keren #HypeIDN

Aksi penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law ramai dilakukan. Tak hanya buruh yang melakukan aksi turun ke jalan. Kalangan mahasiswa juga turut ambil bagian memprotes Omnibus Law. 

Salah satu mahasiswa yang melakukan aksi turun ke jalan menolak UU Cipta Kerja adalah aktor muda Jefri Nichol. Penuh pesona, inilah gaya laki-laki 21 tahun tersebut. 

 

1. Ini momen ketika Jefri Nichol bergabung dengan mahasiswa dan buruh lain saat aksi di Jakarta

2. Jefri tampak kasual dengan mengenakan kemeja putih dan celana berwarna olive, gak lupa masker tentunya

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Twitter.com

3. Sehari-hari, Jefri Nichol memang termasuk yang effortless dalam berbusana. Gaya santainya ini cocok jadi mahasiswa jurusan apa ya?

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Instagram/jefrinichol

4. Simpel dan santuy dengan bucket hat, cocok ya jadi mahasiswa yang suka fotografi

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Instagram.com/Jefrinichol/

5. Hoodie dan tas emang gaya mahasiswa banget. Gak lupa bucket hat dong, ya

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Twitter.com/jefrinichol/

Baca Juga: Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'

6. Style monokrom memang gak pernah salah deh. Jefri Nichol kece banget dengan gaya simpel kayak gini

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!instagram.com/jefrinichol

7. Kalau ini sih cocok gak sama mahasiswa seni? Rambut gondrong dan jaket denim emang kece abis

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Instagram.com/Jefrinichol.indonesia/

8. Agak vintage sedikit, kaus putih yang dimasukkan ke dalam jeans, kerennya gak lekang oleh waktu

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!instagram.com/jefrinichol

9. Kalau ini sih cocok buat outfit sidang skripsi, ya gak?

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Instagram.com/Jefrinichol.indonesia/

10. Stylish dan macho, gaya mahasiswa trendi yang fashionable nih

Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker, 10 Gaya Jefri Nichol Mahasiswa Banget!Instagram/@jefrinichol

Itulah style Jefri Nichol, walaupun di bawah terik matahari dan gak neko-neko tetap saja keren. 

Baca Juga: 10 Adu Kemesraan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles vs Aurora Ribero

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya