TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Profesi Amanda Rawles di Film Indonesia, Dokter Hingga Selebgram!

Laura: A True Story of a Fighter, film terbaru Amanda Rawles

Laura (dok. MD Pictures / Laura)

Amanda Rawles, sukses mendapatkan apresiasi saat memerankan karakter almarhum Laura di Laura: A True Story of a Fighter. Film yang kini mengumpulkan 500 ribu lebih penonton ini, menghadirkan kisah cinta toxic yang dialami selebgram bernama Laura, hingga membuatnya lumpuh total.

Berbicara tentang profesi Amanda Rawles di film, rupanya pernah memerankan beberapa jenis pekerjaan. Yuk kita simak judul film dan jenis profesinya. 

1. Memilih berkarier di luar negeri, Amanda Rawles berpedan sebagai Kanya, model ternama yang terjebak kisah cinta segi empat di film Model di Promise (2017)

2. Karier Amanda semakin gemilang saat bermain film Dear Nathan (2017), sebagai siswa pindahan yang sukses mencuri perhatian bad boy

Baca Juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Film Laura, Bikin Nangis Sampe Ending

3. Di London Love Story 3 (2018), Amanda berprofesi sebagai dokter yang menangani kasus kecelakaan kendaraan yang menyebabkan kelumpuhan

4. Dijodohkan oleh orangtua, Rintik memilih untuk menjadi guru di pedalaman Sumba, di film berjudul Notebook (2021)

5. Untuk mendapatkan masa depan yang cemerlang hingga mendapat jodoh yang sesuai, Amanda menjadi Salina di film A World Without (2021)

6. Menjadi season ketiga kisah asmara Nathan dan Salma, sudah menjadi menjadi mahasiswa dan kuliah di jurusan sastra di film Dear Nathan: Thank You Salma (2022)

7. Selain menyandang status sebagai mahasiswa, Raisa juga menjadi guru mengaji sukarelawan di Ranah 3 Warna (2022). Film ini merupakan adaptasi sebuah novel

8. Gagal menjadi pramugari, Clara memilih hidup di jalanan dengan menjadi pengamen dengan sahabatnya di film The Day Before the Wedding (2023)

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya