TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Series Dibintangi Cinta Laura Terbaru Main di Genre Aksi, Dendam!

Dipasangkan dengan sang kekasih, Arya Vasco

Series Cinta Laura (dok. Vision Plus / Dendam | instagram.com/claurakiehl)

Sukses menjajal industri perfilman di Hollywood, Cinta Laura memilih untuk tetap memberikan hiburan kepada para fans di Indonesia, dengan membintangi beberapa film dan series. Terbaru, Cinta bermain dalam series bergenre aksi berjudul Dendam. Selengkapnya, kita simak tiga series Cinta Laura lainnya. 

1. Daniel & Nicolette (2022)

Debut bermain series, Cinta Laura langsung jadi pemeran utama di Daniel & Nicolette (2021). Sebuah series garapan Surya Ardy Octaviand, yang menceritakan perjuangan Nicole, gadis muda yang berambisi untuk jadi disjoki profesional. Hal ini dia lakukan, agar bisa bertemu dengan kekasihnya yang berada di Paris.

2. Scandal 2: Love, Sex & Revenge (2023)

Scandal 2: Love, Sex and Revenge (dok. Vidio / Scandal 2: Love, Sex and Revenge)

Masih tayang di platform Vidio, selanjutnya adalah Scandal 2: Love, Sex & Revenge. Sempat masuk dalam seleksi Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022, series ini dibintangi Cinta Laura dengan Ibnu Jamil dan Rangga Nattra. Menceritakan misi balas dendam yang dipersiapkan oleh Luna, kepada orang yang menghancurkan keluarganya.

Luna, memberanikan diri memasuki dunia prostitusi, demi mencari pelaku hingga mebalaskan dendam kepada orang yang membuat orang tercintanya trauma. Namun Luna terjebak dengan berbagai konflik besar, dan hubungan asmara yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Baca Juga: 8 Gaya Cinta Laura dan Enzy Storia di Paris Fashion Week 2024

3. Dendam

Dendam (dok. Vision+ / Dendam)

Tayang di Vision+ dan Netflix, Dendam merupakan adaptasi dari sinetron jadul berjudul Deru Debu (1994), yang menceritakan kisah pilu yang harus dialami Renata, saat kehilangan sang adik yang dibunuh oleh karakter misterius, akibat berhubungan dengan pengedar narkoba. Tidak berselang lama, Renata juga melihat kematian ayahnya. Dia pun mencari pembunuh, meskipun harus bertaruh nyawa. Di series ini Cinta Laura berakting dengan sang kekasih, Arya Vasco.

Selain piawai bermain akting, Cinta Laura juga sukses dengan industri musik. sempat mendapatkan penghargaan Karya Produksi Dance Elektronik Terbaik, melalui ajang Anugerah Musik Indonesia 2011.

 

Baca Juga: 5 Fakta Film Kartun Jadul Scooby-Doo, Hiburan Misteri yang Kocak

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya