TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film Laris Marsha Timothy Tembus 1 Juta Penonton, ada Kang Mak

Tiga filmnya dipasangkan dengan suami

Kang Mak from Pee Mak (dok. Falcon Pictures / Kang Mak from Pee Mak)

Membintangi sebuah film tembus 1 juta penonton atau kerap disebut box office, merupakan kebanggaan bagi setiap aktor yang terlibat. 

Salah satunya adalah Kang Mak from Pee Mak, menjadi film terbaru Indonesia di tahun 2024, yang tembus satu juta penonton tepat di hari kelima tayang di bioskop. Marsha Timothy, menjadi salah satu aktris yang bermain di Kang Mak from Pee Mak. Nah berikut tiga film aktris kelahiran 1979 ini, yang tembus 1 juta penonton. 

1. Miracle in Cell No. 7 (2022)

Miracle in Cell No. 7 (dok. Falcon Pictures / Miracle in Cell No. 7)

Dipasangkan dengan Vino G Bastian, Miracle in Cell No. 7 (2022) menjadi film perdana Marsha Timothy yang tembus 1 juta penonton. Berhasil mengumpulkan sekitar 190 ribu penonton di hari perdana tayang, film ini mengakhiri tayang di bioskop dengan perolehan 5,8 juta penonton. 

Miracle in Cell No. 7, menceritakan tentang nestapa yang dialami seorang pria idiot, yang difitnah melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak kecil. Kenyataannya dia tidak bersalah, terpaksa harus berpisah dengan anak perempuan satu-satunya, yang tidak memiliki keluarga. Di film ini Marsha Timothy berperan sebagai istri pria idiot tersebut yang meninggal saat melahirkan.

2. Qodrat (2022)

Masih di tahun 2022, Marsha Timothy sukses dengan film horor berjudul Qodrat, garapan Charles Gozali berhasil mengumpulkan mengumpulkan 1,7 juta penonton. Saat itu, Qodrat bersaing dengan film-film unggulan lainnya, seperti Perempuan Bergaun Merah (2022).

Qodrat, menceritakan tentang kembalinya seorang ustaz ke pesantren tempat dahulu menuntut ilmu, setelah mengalami kegagalan menyelamatkan nyawa sang anak dari gangguan jin. Namun sesampainya di sana, malah dibuat kaget dengan banyaknya warga yang mengalami kesurupan hingga meninggal dunia, termasuk Yasmin yang diperankan Marsha.

Baca Juga: 10 Film Kolaborasi Vino G Bastian dan Falcon Pictures, ada Kang Mak!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya