TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Series Oka Antara Tahun 2024, Main Film Horor Lembayung

Lembayung, film adaptasi kisah nyata garapan Baim Wong

Film Oka Antara di 2024 (dok. MNC Pictures / Lembayung | instagram.com/oks_antara)

Salah satu aktor ternama Indonesia yang tidak pernah absen untuk membintangi film atau series hampir setiap tahunnya, adalah Oka Antara, yang terbiasa membintangi film bergenre drama, hingga beberapa kali bermain horor. Di tahun 2024, Oka Antara come back bermain horor melalui Lembayung.

Ada tiga judul film dan series yang dibintangi Oka Antara di tahun 2024, berikut daftar dan ulasannya untuk diketahui sebelum menonton.

1. Kukejar Mimpi

Kukejar Mimpi (dok. KG Picture / Kukejar Mimpi)

Tayang di tengah gempuran genre horor, adalah film Kukejar Mimpi, garapan Indra Gunawan, sutradara Dear Nathan (2017) dan Hello Ghost (2023).

Film ini menampilkan bintang utama Rio Dewanto, Aisyah Aqilah, Novia Bachmid, Raisya Bawazier, Boah Sartika dan Rahmat Ababil.

Kukejar Mimpi, menceritakan mimpi dan ambisi enam gadis SMA untuk membanggakan sekolah mereka yang kerap dicap negatif, akibat tawuran. Salah satu caranya dengan mendirikan tim cheerleader. Uniknya, mereka dilatih oleh seorang mantan tentara yang gagal hingga sempat terlilit hutang besar.

2. Lembayung

Lembayung (dok. MNC Pictures / Lembayung)

Sebelumnya, Oka Antara sempat membintangi beberapa film bergenre horor, seperti Jagat Arwah (2022) dan Kutukan Cakar Monyet (2023). Kini di Lembayung yang tayang di bioskop tanggal 19 September 2024, Oka dipasangkan dengan Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, dan Asri Welas.

Lembayung menceritakan teror yang dialami dua mahasiswa fakultas kedokteran bernama Arum dan Pica. Teror ini bermula saat mereka mendapatkan pasien perempuan misterius di tengah malam. Sejak itu, Arum kerap mengalami kesurupan hingga orang-orang di sekitarnya mati mengenaskan.

Baca Juga: Review Film Lembayung, Senyum Anna Jobling Bikin Trauma!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya