TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Series Devano Danendra Tahun 2024, Debut Bermain Horor!

Semakin produktif dengan karya terbarunya

Film dan series Devano di 2024 (dok. Base Entertainment / Malam Pencabut Nyawa | dok. Screenplay Films / My Nerd Girl 3)

Tahun 2024, menjadi tahun yang produktif bagi Devano Danendra selama kariernya di dunia hiburan. Tahun ini Devano mengawali debut bermain film horor adaptasi novel sebagai pemeran utama, hingga merilis series terbarunya yang sebelumnya telah sukses beberapa season. Salah satunya adalah My Nerd Girl 3, yang akan tayang 21 Juni 2024.

Berikut tiga film dan series Devano Danendra di tahun 2024, wajib wasuk watch list kamu nih!

1. Malam Pencabut Nyawa

Malam Pencabut Nyawa (dok. BASE Entertainment / Malam Pencabut Nyawa)

Film ini tayang di bioskop sejak 22 Mei 2024, yaitu Malam Pencabut Nyawa. Menceritakan kejadian aneh yang kerap dialami seorang remaja bernama Respati. Setiap tidur di tengah malam, akan bermimpi aneh hingga memasuki dunia lain yang menakutkan. Bahkan Respati bisa melihat orang-orang yang mati secara tragis.

Malam Pencabut Nyawa, dibintangi Devano dipasangkan dengan Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra dan Ratu Felisha. Film ini digarap Sidharta Tata, sutradara yang sebelumnya sukses dengan Waktu Maghrib (2023). Selain itu, Deddy Corbuzier ternyata ikut terlibat di balik proses produksi Malam Pencabut Nyawa.

2. My Nerd Girl 3

Berbeda dari dua season sebelumnya, My Nerd Girl 3 mengambil latar bangku kuliah di season ketiganya. My Nerd Girl 3, menceritakan kehidupan Rea yang kini beranjak dewasa mengalami masalah yang lebih rumit. Tidak hanya dihadapkan dengan kisah cinta rumit, Rea kembali mendapatkan teror hingga dijauhi oleh orang-orang terdekatnya, karena dianggap terlalu berbeda.

My Nerd Girl 3, masih dibintangi Naura Ayu sebagai Rea, Devano Danendra sebagai Reyhan. Selain itu ada beberapa pemain baru seperti Yesaya Abraham yang nantinya akan menjadi kakak tingkat Rea, dan Fadi Alaydrus.

Baca Juga: Devano Danendra Gak Tidur Demi Peran di Film Malam Pencabut Nyawa

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya