TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Series Baru Morgan Oey Tahun 2024, ada Romeo Ingkar Janji

Terlibat hubungan asmara yang penuh konflik

Romeo Ingkar Janji (dok. Adhya Pictures / Romeo Ingkar Janji)

Dikenal sebagai anggota boy band Smash, saat ini Morgan Oey fokus akting di beberapa film dan musik. Melalui film perdananya berjudul Assalamualaikum Beijing (2014), Morgan langsung mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Aktor Pendatang Baru Terpilih.

Genap 10 tahun terjun di industri perfilman Indonesia, Morgan Oey mendapatkan banyak tawaran membintangi beberapa judul film dan series. Berikut tiga film dan series Morgan Oey di tahun 2024.

1. Suami yang Lain

Membuka awal tahun 2024, Morgan Oey dipertemukan dengan Acha Septriasa di Suami yang Lain. Sebuah film arahan John de Rantau menceritakan konflik keluarga yang dialami Danan Damatri dan Olivia. Pasangan yang telah menikah selama 6 tahun ini, belum dikaruniai anak yang menyebabkan rumah tangga kurang harmonis.

Konflik semakin meruncing saat Olivia berselingkuh dengan seorang pria yang diperankan Omar Daniel. Siapa yang sangka, pria tersebut rupanya memiliki kepribadian aneh.

2. Romeo Ingkar Janji

Romeo Ingkar Janji (dok. Adhya Pictures / Romeo Ingkar Janji)

Selanjutnya adalah Romeo Ingkar Janji yang tayang di bioskop 25 Juli 2024. Plot utamanya menceritakan tentang pertemuan yang dialami seorang perempuan bernama Agatha, dengan seorang pria unik dan romantis bernama Romeo. Lambat laut mereka merasakan cinta hingga berpacaran.

Namun siapa sangka, masa lalu mereka berpengaruh besar terhadap hubungan asmara Romeo dan Agatha. Mereka berdua memiliki cerita kurang baik tentang kisah asmara di masa lalu, salah satunya Agatha yang terlahir dari keluarga kurang harmonis. Alhasil tidak aneh, jika hubungan asmara mereka mengalami putus nyambung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Morgan Oey, Pemeran Paul di Film Srimulat

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya