TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Series Adipati Dolken Tahun 2024, Jadi Dokter di Sekotengs!

Adipati Dolken main film dan series di beragam genre

Sekotengs (dok. Falcon Pictures / Sekotengs)

Hampir setiap tahun, Adipati Dolken tidak pernah absen untuk melahirkan karya terbaiknya. Di tahun 2023, Adipati Dolken come back bermain horor melalui Bayi Ajaib, hingga memerankan karakter difabel yang ingin keliling Indonesia di Why Do You Love Me.

Di tahun 2024, Adipati Dolken cukup produktif dengan tiga proyek film dan series yang dibintanginya. Salah satunya adalah Sekotengs, series bergenre drama komedi berlatar rumah sakit yang segera tayang di Prime Video.

1. The Shadow Strays

The Shadow Strays (dok. Netflix / The Shadow Strays)

The Shadow Strays menjadi salah satu film terbaik Indonesia yang mengawali tayang di festival berskala internasional, Toronto International Film Festival. Film ini juga akan tayang di Netflix mulai 17 Oktober. Film dibintangi Aurora Ribero, Hana Malasan, Taskya Namya, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Ali Fikry dan Tanta Ginting.

The Shadow Strays menceritakan seorang agen pembunuh bayaran yang masih berusia belasan tahun. Saat melakukan aksi pembunuhan di daerah Jepang, dia tidak tega melhat seorang anak kecil yang sedang ketakutan, hingga memilih untuk menyelamatkannya.

2. A.G.N.E.S

A.G.N.E.S. (dok. Toyota Indonesia / A.G.N.E.S.)

Selanjutnya adalah A.G.N.E.S, series yang tayang secara gratis di chanel YouTube Toyota Indonesia. Film ini digarap dengan sempurna, berada di bawah arahan Yandy Laurens, yang sebelumnya sukses dengan Keluarga Cemara (2019) dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023). Dibintangi Adipati, Mikha Tambayong hingga Tika Bravani.

Terdiri dari dua episode, A.G.N.E.S menceritakan seorang pria bernama Eros, yang baru pertama kali mencoba sebuah kecanggihan teknologi bernama A.G.N.E.S. 

Baca Juga: 8 Aktris Lawan Main Adipati Dolken di Film dan Series Indonesia

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya