TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Profesi Dimainkan Omar Daniel di Film dan Series Indonesia, Beragam

Sempat menjadi ustad, terbaru menjadi dokter!

Profesi Omar Daniel di Film dan Series (dok. Screenplay Films / The Sexy Doctor is Mine)

Series The Sexy Doctor is Mine 2, yang dibintangi oleh Anya Geraldine hingga Jolene Marie, merupakan lanjutan dari season pertamanya di tahun 2022, telah sejak 16 September 2023. Series ini turut menghadirkan Omar Daniel, dokter yang menjadi rebutan banyak wanita.

Berperan sebagai dokter, tentunya menambah pesona yang luar biasa, bagi aktor satu ini. Padahal, sebelumnya Omar juga sempat memerankan beberapa karakter dengan berbagai profesi di film dan series Indonesia. Ada yang tahu apa saja? Berikut ulasan lengkapnya yang akan membuat kalian bakal lebih  jatuh cinta kepada Omar Daniel.

1. Menjadi kekasih dari Aurora Ribero, Omar Daniel berperan sebagai seorang asisten chef bernama Rendi di film Tentang Rindu (2021)

Tentang Rindu (dok. Limelight Pictures / Tentang Rindu)

Baca Juga: 10 Aktris Lawan Main Fedi Nuril di Film Bergenre Religi

2. Saat sang istri menghilang secara misterius, Sanjaya (Omar Daniel) tidak bisa fokus saat menjadi karyawan kantor di I Will Survive (2021)

I Will Survive (dok. Falcon Pictures / I Will Survive)

3. Bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan, Bima (Omar Daniel) malah mencintai perempuan teman satu kantornya di Langit Kala Senja (2021)

Langit Kala Senja (dok. Limelight Pictures / Langit Kala Senja)

4. Tidak pernah merasa puas, Omar Daniel yang berperan sebagai ustad, memilih untuk bersekutu dengan iblis demi kekuasaan di Qorin (2022)

Qorin (dok. IDN Pictures / Qorin)

5. Ingin mandiri dan mengikuti mimpi, Gus Birru (Omar Daniel) memilih untuk merintis usaha kafe daripada meneruskan pesantren di Hati Suhita (2023)

Hati Suhita (dok. Starvision Plus / Hati Suhita)

6. Berbeda dari biasanya, Omar Daniel kali ini memerankan karakter mahasiswa yang kerap membuat masalah di kampunya di Invalidate (2023)

Invalidite (dok. Falcon Pictures / Invalidite)

7. Beradu akting dengan Marsha Aruan, Omar Daniel bekerja di belakang layar sebuah industri musik dalam series Write Me a Love Song (2021)

Write Me a Love Song (dok. Spasi Moving Image / Write Me a Love Song)

8. Sempat gagal saat menjalin asmara, Ajisaka (Omar Daniel) memilih untuk membuat sebuah startup bersama sahabatnya di Mantan Tapi Menikah (2023)

Perjalanan asmara oamr daniel di film dan series (dok. Fourcolours Films / Teman Tapi Menikah)

9. Terkenal judes, Dewangga (Omar Daniel) merupakan seorang manajer perusahaan konstruksi di Progresnya Berapa Persen? (2023)

Progresnya Berapa Persen? (dok. Unlimited Production / Progresnya Berapa Persen?)

Baca Juga: 5 Series Indonesia tentang Anak Sekolah, Tak Kalah Menarik

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya