TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktris Lawan Main Vino G Bastian di Film Komedi Indonesia, Lucu

Lawan mainnya, aktris muda berbakat semua

Aktris lawan main Vino G Bastian di film komedi (dok. Adhya Pictures / Gampang Cuan)

Vino G Bastian, menjadi salah satu aktor Indonesia yang kerap didapuk membintangi film bergenre komedi. Cukup banyak film komedi yang sukses dibintangi, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), berhasil mengumpulkan 6,8 juta penonton hingga Miracle in Cell No. 7 (2022), ditonton sebanyak 5,8 juta penonton.

Terbaru, Vino G Bastian merilis film komedi terbaiknya, Gampang Cuan. Melalui film yang memberikan pelajaran tentang mengatur uang ini, tentunya menambah deretan aktris yang beradu akting dengannya, lewat film bergenre komedi. Misalnya, seperti daftar film berikut ini.

1. Sama-sama depresi, aksi bunuh diri Acid (Astrid Tiar) dan Jaya (Vino G Bastian) selalu kegagalan di Cinta/Mati (2013)

Cinta/Mati (dok. Shooting Star / Cinta/Mati)

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 

2. Sempat bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Vino malah ingin kembali rujuk, padahal sudah diberikan talak paling tinggi di film Talak 3 (2016)

Talak 3 (dok. MD Pictures / Talak 3)

3. Terbiasa bekerja, tiba-tiba harus mengurus dua anaknya yang masih kecil. Vino bermain bersama Karina Nadila di film Super Didi (2016)

Super Didi (dok. Muti Dabboo Film / Super Didi)

4. Kerap melakukan kesalahan, Kasino kedatangan anggota CHIPS baru, Sophie (Hannah Al Rashid) di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (dok. Falcon Pictures / Warkop DKI Reborn)

5. Diangkat dari novel legendaris, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018), Vino beradu akting dengan Sherina Munaf

Wiro Sableng (dok. / Wiro Sableng)

6. Menjadi film dengan tema time-loop pertama di Indonesia, Vino G Bastian beradu akting dengan aktris Estelle Linden di Sabar ini Ujian (2020)

Sabar ini Ujian (dok. MD Pictures / Sabar ini Ujian)

7. Baru saja dikaruniai anak, Vino G Bastian dan istrinya yang diperankan Aurelie Moeremans, malah bertukar jasad di Baby Blues (2022)

film Baby Blues (dok. Maxstream Original / Baby Blues)

8. Memerankan karakter bad boy, Vino G Bastian rupanya telah memiliki anak perempuan, diperankan Beby Tsabina di Scandal Makers (2023)

Scandal Makers (dok. MD Pictures / Scandal Makers)

9. Berprofesi sebagai pembunuh bayaran, Jonny (Vino G Bastian) luluh saat berhadapan dengan Anggika Bölsterli di Hitmen (2023)

Hitmen (dok. MD Pictures / Hitmen)

Baca Juga: 6 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya