TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktris Lawan Main Dimas Anggara, Terbaru Induk Gajah 2

Dimas dipertemukan dengan Marshanda untuk kedua kalinya

Induk gajah (dok. MD Pictures / Induk Gajah)

Aktor ternama Dimas Anggara, mengawali karier dengan membintangi film Kembang Perawan (2007), sebagai Baqi. Dimas saat ini masih mempertahankan eksistensinya dengan membintangi film dan series.

Di tahun 2024, suami Nadine Candrawinata ini membintangi 5 judul film dan series. Salah satunya Induk Gajah Season 2, Dimas dipasangkan kembali dengan Marshanda. Berikut 10 aktris yang sempat beradu akting dengan Dimas Anggara di series Indonesia.

1. Dimas Anggara dipasangkan dengan Michelle Ziudith jadi kekasih di Magic Hour the Series (2017)

2. Berperan sebagai dokter yang jutek, Dimas jatuh cinta dengan Aisyah (Nikita Willy), di series berjudul Satu Amin Dua Iman (2021)

Baca Juga: 8 Film Dimas Anggara di Prime Video, Didominasi Drama Romantis

3. Menjadi cameo di Cinta Fitri (2021), Dimas beradu akting dengan Tissa Biani

4. Berperan jadi kepala keamanan di hiburan malam, Dimas jatuh cinta pada seorang pekerja seks yang diperankan Valerie Thomas di Bisik Hati Lara (2022)

5. Aktris Annette Edoarda sempat beradu akting dengan Dimas Anggara di Bisik Hati Lara (2022), sebagai adik Valerie Thomas

6. Dijodohkan dengan perempuan berdarah Batak, Dimas meninggalkan kekasihnya yang diperankan Mikha Tambayong di series Induk Gajah (2023)

7. Di CKCKCK (First Series) (2024), Dimas jatuh cinta kepada rekan kerjanya yang diperankan Hannah Al Rasyid, padahal aturannya dilarang pacaran di kantor!

8. Berniat menolong, Dimas memilih menjalin pernikahan kontrak dengan single mother yang diperankan Bunga Zainal di Kartu Keluarga (2024)

9. Cindy Nirmala pernah beradu akting dengan Dimas Anggara di Kartu Keluarga (2024). Berperan sebagai mantan istri yang belum move on

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya