TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktris Indonesia Jadi Lawan Main Onadio Leonardo, Siapa Saja Nih?

Ada Enzy Storia, hingga Lyodra Ginting

Aktris lawan main Onad (instagram.com/enzystoria | instagram.com/onadioleonardo_official)

Onadio Leonardo atau yang sering akrab disapa dipanggil Onad, baru saja menjadi salah satu aktor utama Why Do You Love Me (2023). Bersama dengan Jefri Nichol dan Adipati Dolken, beradu akting dengan Lyodra Ginting.

Lyodra Ginting merupakan salah satu aktris yang beradu akting dengan Onad. Ada beberapa aktris Indonesia yang bermain dengan Onad. Siapa saja mereka? 

1. Melalui film Pretty Boys (2019), Onad berperan menjadi pria kemayu, beradu akting dengan Danilla Riyadi, sebagai Asty

Danilla Riyadi (instagram.com/danillariyadi)

Baca Juga: 10 Aktris Lajang Berperan Jadi Istri di Film Indonesia

2. Berdarah Sunda, Reza (Onadio Leonardo) ditentang keras untuk menikahi perempuan Jawa yang diperankan Clara Bernadeth di film Agen Dunia (2021)

Clara Bernadeth (instagram.com/clarabernadeth)

3. Menjadi salah satu pasien yang banyak mengeluh, Onad berkesempatan beradu akting dengan Cut Meyriska, di film Berhenti di Kamu (2021)

Cut Meyriska (instagram.com/cutratumeyriska)

4. Berperan sebagai seorang psikopat, Onad sengaja menculik dan menyiksa seorang perempuan yang diperankan Amanda Rigby di film I (2021)

Amanda Rigby (instagram.com/amandarigby6)

5. Tidak hanya satu perempuan, Onad juga menculik perempuan lainnya yang diperankan oleh Anggika Bölsterli di film Will (2021)

Anggika Bölsterli (instagram.com/anggikabolsterli)

6. Bekerja sebagai pasangan konten kreator bersama sang istri, Onad beradu akting dengan Febby Rastanty melalui film The Last Prank (2022)

Febby Rastanty (instagram.com/febbyrastanty)

7. Givina Lukita juga ikut bermain dalam film The Last Prank (2022). Givina menjadi orang yang bekerja dengan Onad dan Febby

Givina Lukita (instagram.com/givina__)

8. Setelah gagal melakukan aksi bunuh diri, Kresna (Onadio Leonardo) malah sering diganggu hantu yang diperankan Hesti di Hello Ghost (2023)

Hesti Purwadinata (instagram.com/hestipurwadinata)

9. Di tengah keterpurukan yang dihadapi Kresna di film Hello Ghost (2023), dia dirawat dan ditemani suster cantik yang diperankan Enzy Storia

Enzy Storia (instagram.com/enzystoria)

Baca Juga: 6 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya