Comscore Tracker

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusia

Kalau dibayangkan bisa bikin bergidik, nih!

Variasi adalah hal yang wajar dalam hubungan seks. Begitu pula berfantasi seksual dan melakukan role play, yang bisa menjadi bumbu yang sehat bagi kehidupan seks suami istri.

Namun, ada sebagian orang yang mempunyai fantasi seks yang benar-benar tidak biasa. Mulai dari objek hingga aktivitas tertentu yang membuat dirinya terangsang. Dalam dunia medis, fantasi seksual aneh ini dianggap sebagai kelainan, yang dikenal dengan istilah fetish.

Berikut sejumlah fetish paling aneh yang dimiliki manusia. Kamu pasti bakal terheran-heran!

1. Eproctophilia

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusianydailynews.com

Secara normal, manusia mengakui bahwa kentut adalah sesuatu yang gak banget dan cukup memalukan. Banyak yang gak mengaku kalau dia kentut lantaran gengsi dan malu, apalagi saat melakukan hubungan seks.

Anehnya, orang dengan kelainan Eproctophilia ini justru sangat menyukai bau kentut dan dia akan mengentuti wajah pasangannya saat berhubungan intim, serta meminta pasangannya untuk melakukan hal yang sama. Gak kebayang deh bau ruangannya kayak gimana.

2. Avisodomy

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiablog.mountain-plover.com

Fantasi seksual ini gak kalah aneh, karena orang yang punya kelainan avisodomy akan berfantasi seksual saat melihat burung. Apapun kondisinya dan dimanapun ia berada, ia akan langsung terangsang saat melihat burung.

Apalagi burung yang sedang terbang, bikin dia gak kuat nahan libidonya. Kalau burung yang lain sih wajar aja, tapi kalau burung betulan yang seperti ini, ada-ada aja ya!

3. Agalmatophilia Mannequins

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiapinterest.com

Orang dengan kelainan ini akan sangat terangsang saat melihat boneka atau patung. Baginya, patung atau boneka adalah hal yang seksi.

Dan kalau nafsunya gak tersalurkan, ia bisa nekat melakukan hal-hal yang senonoh dengan boneka itu lho! Gawat.

4. Somnophilia

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiawisegeek.com

Somnophilia merupakan fetish dimana orang akan terangsang saat melihat orang lain gak sadar. Misalnya lihat orang pingsan atau mabuk, libidonya akan naik.

5. Bestialitas

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiafeatherhaze.deviantart.com

Wah, kalau yang ini agak serem, karena orang yang mengidap kelainan bestilitas akan melakukan hal apa saja kepada hewan asalkan nafsunya tersalurkan. Jadi dia gak peduli lawannya manusia atau hewan, pasti bakalan dia cabuli. Hufftt.

Baca Juga: Waspadalah! Ini 9 Kelainan Seks yang Ada Di Dunia

6. Infantilism

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiamodernthrill.com

Ada juga kelainan fantasi seksual di mana seorang laki-laki akan berpura-pura menjadi bayi saat berhubungan intim. Dia akan berpose layaknya bayi dan pakai popok!

Yang bikin geli lagi, dia bakal minta pasangannya buat menggantikan popok yang dipakainya. Waduh!

7. Emetophilia

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiamedicaldaily.com

Kelainan seksual yang satu ini lebih aneh lagi, dia akan terangsang saat melihat orang lain muntah. Jadi ia bakalan nekat bikin pasangannya muntah dulu saat berhubungan supaya nafsunya tercapai. Wah, bisa tersiksa banget jadi pasangannya ya, kalau gak menyukai caranya.

8. Menophilia

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusialemeadowspantry.com

Hmm jangan muntah yang bacanya. Orang dengan kelainan monophilia bakalan terangsang dengan sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi.

Dia bakalan seneng banget saat pasangannya lagi mens. Yang lebih jijik, dia akan menikmati aroma mens dan menjilatnya. Iyuuuh!

9. Frotteurism

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiaedition.cnn.com

Kalau kamu sering lihat orang yang grepe-grepe di angkutan umum, mungkin dia mengidap frotteurism. Ini merupakan kelainan di mana dia bakal melampiaskan hasratnya dengan menggosokkan kemaluannya pada orang-orang yang gak sadar.

Dia sering melakukannya di tempat umum, angkot, atau pada orang-orang sibuk yang gak sadar akan kelakukannya. Hati-hati nih guys.

10. Necrophilia

Mengherankan, 10 Fantasi Seksual Paling Aneh yang Dimiliki Manusiacamerastupid.com

Fetish yang ini lebih aneh lagi, dia sangat tertarik dengan mayat. Fantasi seksualnya bakal mencari keberadaan mayat buat dia cabuli.

Tapi tentu saja ini cukup susah dan butuh usaha keras. Jadi solusinya, ia akan menyuruh pasangannya buat pura-pura mati saat bercinta.

Itu tadi sederet fantasi seksual paling aneh yang dialami manusia. Gak cuma bikin heran, tapi juga seram.

Baca Juga: Jaga Diri, 9 Penyakit Mengerikan Ini Bisa Ditularkan Lewat Seks Oral!

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You