Comscore Tracker

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!

Tolong dipikirkan lagi bersama pasanganmu

Bagi pasangan yang sudah menikah, seks menjadi salah satu hal penting yang berpengaruh dalam keharmonisan rumah tangga. Agar hubungan intim gak menjadi aktivitas rutin yang menjemukan, pasangan tentu perlu mengeksplorasi gaya bercinta lewat berbagai posisi seks.

Namun, kamu juga patut berhati-hati saat mencoba posisi hubungan seks yang baru. Apalagi langsung meniru gaya pemain film porno tanpa berkomunikasi dengan pasangan.Pasalnya, beberapa posisi seks berikut ini cukup berisiko, bahkan berbahaya.

Dikutip dari ScoopWhoop, berikut ini 10 posisi seks yang berbahaya menurut tim dokter ginekologi dan urinologi Manchester University.

1. Reverse cowgirl

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!alphacoders.com

Reverse cowgirl memposisikan wanita berada di atas pria dan membelakangi wajah pasangannya. Posisi ini memberi risiko besar terhadap terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan fraktur pada penis.

2. Counter top sex atau the eager chef

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/Jessica Castro

Pria berdiri di depan wanita yang duduk di sebuah meja, dengan posisi kedua kaki wanita diangkat ke pundak pria. Posisi ini cukup ekstrim. Risikonya penis sulit mencapai targetnya dan terjadi kecelakaan.

3. The swiss ball blitz

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/mr lee

Posisinya adalah pria memangku wanita. Posisi ini mengakibatkan ketika penis dikeluarkan akan masuk kembali ke dalam vagina. Risikonya dapat mengakibatkan patahnya penis.

4. The pogo stick

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/Pablo Heimplatz

Posisi pria menggendong wanita di depannya dan menggerakkan tubuh wanita ketika penetrasi menyebabkan sakit punggung pada pria. Apabila tidak berhati-hati, wanita bisa terjatuh dari gendongan dan mengakibatkan patahnya penis hingga luka berat lainnya.

Baca Juga: 7 Tips Ampuh Merangsang Wanita Agar Si Dia Makin Hot di Ranjang

5. The butter churner

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!verywellfit.com

Wanita berbaring terlentang dengan kaki diangkat ke atas, tumpuannya hanya pada kepala. Posisi ini membuat orgasme lebih intens, namun menyebabkan risiko yang besar. Cedera leher dan tulang belakang bisa terjadi pada si wanita.

6. The lap dance

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/David Hofmann

The lap dance memposisikan pria duduk di kursi dengan memangku wanita. Keduanya berhadapan dengan kaki wanita diangkat ke pundak pria. Posisi ini berisiko wanita terjatuh dan mengalami cedera.

7. The randy raft

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/Joe Pizzio

Wanita berbaring tengkurap di sisi kolam renang dengan bagian intim menggantung. Pria berdiri melakukan penetrasi seperti mendorong gerobak dorong. Risikonya keduanya bisa tenggelam jika tidak dilakukan dengan hati-hati.

8. Doggy style

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!unsplash.com/Ruby Schmank

Posisi ini termasuk yang umum dilakukan. Pria berada di belakang wanita dengan tubuh wanita bertumpu pada lutut dan telapak tangan. Risikonya terjadi peradangan pada vagina jika dilakukan secara paksa dalam sudut yang salah.

9. Missionary

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!news18.com

Kamu mungkin bingung mengapa posisi missionary yang paling umum dilakukan ini juga dianggap berbahaya. Posisi ini dikenal juga dengan gaya men on top. Posisi ini berbahaya bagi wanita yang memiliki saluran vagina yang pendek. Missionary berisiko menderita luka memar di leher rahim dan infeksi saluran kemih.

10. Oral sex atau 69

Jangan Asal Goyang, 10 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Berbahaya!psychologytoday.com

Posisi ini melibatkan stimulasi genital menggunakan mulut atau tenggorokan. Posisi ini berisiko terjadinya infeksi konjungtivitas klamidia jika ejakulasi mengenai mata pasangan. Risiko lainnya adalah terjadi bisul mulut, infeksi gusi, hingga luka kelamin.

Itu dia beberapa posisi seks yang dianggap berbahaya. Sebelum memutuskan untuk melakukannya, pastikan kamu mengkomunikasikannya dengan pasangan. Jika salah satu merasa kurang nyaman, jangan dipaksakan.

Baca Juga: Mengenal Destroy Dick December, Tantangan Masturbasi yang Berbahaya

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya